Senyum bahagia anak Yatim, pada Giat Jumat berkah Koramil 08/Duren sawit

Jakarta Timur –
Koramil 08/Duren sawit berserta Anggota Babinsa dan Persit Ranting 9 Kodim 0505/JT gelar Jumat Barokah Dengan Berbagi 100 (seratus) nasi kotak Kepada warga Kurang mampu dan santuni anak Yatim, Jum’at (18/09/2020).

Kesiapan pemberian Nasi kotak dan santuni anak Yatim tersebut dipimpin lansung oleh Danramil 08/Duren sawit Kapten Arm Asnawi didampingi anggota Persit Ranting-8 Duren sawit kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19 di Kelurahan Pondok Kopi Kecamatan Duren sawit.

Kegiatan Jumat Berkah ini yang merupakan program, kegiatan Jum’at Berkah dilaksanakan setiap hari Jumat oleh Koramil jajaran Kodim 0505/JT secara bergantian, berbagi Nasi kotak kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan santuni anak yatim, ucap Danramil pada siaran pressnya kepada awak Media.

Kegiatan Jum’at Berkah dilaksanakan dengan
tujuan sedikit bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid 19.

Dijelaskannya juga Kegiatan Koramil 08/Duren sawit disamping pemberian Nasi kotak juga membagikan masker oleh Danramil, Kapospol Pondok kopi dan Persit yang diserahkan langsung kepada warga kurang mampu agar tetap sehat dengan menggunakan masker dan menjalankan pola hidup sehat dengan 3M, tutup Danramil.

08/DS@pendim jt.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan