Komunitas Cinematografi Muda Kota Depok Dukung Pradi Untuk Walikota Depok

Mediapatriot – Depok. Industri kreatif di negeri ini memang sedang menggeliat, seiring dengan berkembang nya bisnis di era digital. Bias dari berkembangnya industri kreatif di era digital tersebut hingga menyentuh kepada ranah politik, hal ini pula yang dirasakan kota Depok. Dalam hitungan bulan (9/12/2020) Kota Depok akan memiliki hajat besar yaitu PEMILU KADA (Pemilihan Umum Kepala Daerah).

Begitu pula dengan Komunitas Cinematography yang terdiri dari, sineas sineas muda, vloger, youtuber, conten creator, musisi (anak anak muda kreatif kota depok) Yang diketuai oleh Andi Maulana S.H. yang juga sekaligus sebagai CEO dari Pulang Production.

Rabu, (16/9/2020) ratusan anggotanya menyambangi kediaman Calon Walikota Depok Pradi Supriatna yang berada Gg. Wali Tanah Baru Beji Kota Depok. Dalam pantauan awak media Arusnews. Mereka datang di kediaman Pradi Supriatna tepat pukul 16:30 Wib, dengan disambut langsung oleh Pradi selaku tuan rumah.

Andi Maulana (CEO Pulang Production)

Dalam wawancaranya dihadapan para awak media, Andi Maulana selaku ketua Komunitas yang juga merapakap sebagai CEO Pulang Production menuturkan” Saya memandang kota Depok yang kaya dengan anak – anak mudanya yang kreatif terutama dari lini massa industri kreatif (Multi Media serta industri Digital). Saya melihat sudah saatnya kota ini (Depok) memiliki Walikota dari kalangan generasi muda yang juga kreatif.

“Punya Hoby dan berlatar belakang pula multi media. Nah sosok Pradi Supriatna adalah yang tepat untuk memajukan dunia industri kreatif digital terlebih untuk kemajuan Kota Depok ini.

“Melihat latar belakang inilah kami menyatakan dukungan kepada H. Pradi Supriatna bersama Afifa Alia agar kita usung dan dukung sebagai Walikota Depok dan Wakil Walikota. Biar kata orang Depok nich, lebih maju dan banyak lagi anak – anak muda nya bisa kreatif di era digitalisasi. Dan Pradi – Afifa orang yang pas untuk pimpin Depok.

Bukan hanya itu saja. Kami direncanakan juga. Akan nonton bareng film pendek dengan judul “Asosial Media”  yang di produksi oleh Pulang Production. Karya ini akan rilis tanggal 18 september 2020 di chanel youtube pulang production” tutur Andi Maulana (CEO Pulang Production).

Pradi Supriatna Calon Walikota Depok Saat Diwwancarai Awak Media

Sementara Pradi sebagai Calon Walikota Depok mengungkapkan” Saya bersyukur sekali, masih ada anak muda yang peduli untuk kemajuan kota ini. Dan bagi saya Kota Depok harus punya pemuda – pemuda yang punya trobosan untuk menggarap industri kreatif yang berbasis dunia digital ya seperti vloger, youtuber, conten creator, musisi dan ini menunjukan anak – anak muda kota Depok kreatif.

Mad Besek Turut Dukung Pradi Supriatna Untuk Jadi Walikota Depok

“Nah tugas pemerintah Kota lah yang kudu memberikan dukungan dan wadah, agar potensi meraka terarah dan bisa berdaya manfaat tinggi otomatis akan membawa nama baik Kota Depok seantero Nasional ini. Insya Alloh jika amanah itu ada di saya untuk pimpin kota ini bersama ibu Afifa, mereka yang punya kreatifitas khususnya di bidang vloger, youtuber, conten creator dan sebagainya. Saya siap mewadahinya”pungkas Pradi Supriatna.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan