Lurah Telaga Asih Rutin Pantau Kebersihan Lingkungan

Menindaklanjuti  kegiatan Word Clean-up Day yang secara serentak diselenggarakan diseluruh negara, pihak Kelurahan Telaga Asih bersama masyarakat, unsur TNI/Polri dan karang taruna, lakukan kegiatan pilah dan bersih sampah di sekitar wilayah.

Meski kegiatan bersih-bersih lingkungan rutin dilakukan melalui Jumsih ( Jumat Bersih) namun momenrum Word Clean-up Day oleh Lurah Telaga Asih,  Firman Arief Sembada, S.Stp,  menjadi momenrum untuk mengajak seluruh elemen  masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

Kelurahan Telaga Asih,  ujar Firman, saat ini banyak warga pendatang, dan menjadi problem justeru warga pendatang ini yang kecintaannya pada lingkungan masih rendah.

“Untuk itu kami jajaran Kelurahan Telaga Asih tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk selalu menjaga lingkungan,  setidaknya di lingkungan tempat tinggal,” ujar Lurah Firman.

Usai seremoni WCD tingkat kabupaten yang dipusatkan di Telaga  Asih misalnya, Lurah Firman langsung keliling wilayah pantau kebersihan lingkungan, mulai ke sejumlah gedung sekolah dasar dan kawasan perumahan serta perkampungan.

Bagaimanapun juga, lanjut Firman,  menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama.

Lurah juga selalu menekankan kepada warganya, bahwa kegiatan menjaga kebersihan lingkungan bukan hanya sekedar seremoni belaka, tetapi juga tindakan nyata sehari-hari.ma ( agus suzana)

 

 

Kiri bawah: Lurah Firman beri pengarahan kepada warga akan pentingnya menjaga kebersihan lingkunganpengarahan 

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan