Hari Ini Paslon Adjo-Iman Lounching Visi Misi
(Berita MPI)

SUKABUMI – Tim perumus visi misi pasangan calon (paslon) Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha hari ini akan melaunching secara resmi visi misi dan program unggulan Adjo-Iman di Pilkada 2020 ini.

“Hari ini rencana kami akan mempublikasi ke masyarakat soal Visi -Misi ,serta program unggulan pak Adjo dan pak Iman,”kata salah satu tim perumus visi misi Adjo-Iman, Ayi Abdullah, Senin (21/9/2020).

Visi misi dan program unggulan paslon AMAN (Adjo-Iman) lebih adaptif, partisitipatif, akomodatif. Di mana, semua bidang persoalan, baik itu bidang Pemerintahan, Ekonomi UMKM, Pendidikan,dan tenaga Kependidikan, Sumber Daya Alam, Oengembangan Pariwisata, Pelayanan Administrasi Kependudukan, Lapangan Kerja, Reforma Agraria sampai ruang bagi milenial dikupas tuntas disajikan utuh dalam visi misi paslon AMAN.

“Hal-hal solusi yang menyangkut subtansi agar bagaimana Sukabumi Unggul bersama AMAN juga kami tuangkan dalam visi misi tersebut,”terangnya.

Dalam penyusunan visi misi inipun lanjut mantan kader PKS yang kini hijrah ke Partai Gelora Indonesia ini, masukan saran dari elemen masyarakat Kabupaten Sukabumi juga diserap.

“Pokoknya apa yang ada visi misi dan program paslon AMAN, 70 persen kami serap dari aspirasi masyarakat. Karena dari aspirasi masyarakat, maka kami yakin visi misi paslon AMAN akan lebih diterima masyarakat juga,”ungkapnya.

Hal Senada di sampaikan Umar Sinaga,ketua Relawan Sahabat Padi Indonesia (SPI) Kabupaten Sukabumi. “Membenarkan,Louching Visi- Misi pasangan Calon Bupati Sukabumi dan Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono – Iman Adinugraha (AMAN),hari ini jelasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan