oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 22), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020



Episode 22
Dalam musik annauhibukhafillah
Dalam rilik(iman dan takwa mu yg meluluhkan)
Anisa: maksudnya
Sebenarnya Ramadhan tidak mengetahui bahwa Anisa akan bicara hal tersebut namun ternyata Ramadhan merencanakan supaya Anisa terkejut dengan ucapan Ramadhan yg mengatakan bahwa Ramadhan suka kepada anisa dan anisapun tidak tau bahwa Ramadhan menyukai Anisa
Ramadhan: iya Anisa aku suka sama kamu
Dan aku tau kamu juga suka sama aku
Anisa:tpi bukannya kamu sukanya sama najwa
Ramadhan:ouh jadi itu alesan kamu menghindar dari aku karna kamu ingin melupakan rasa suka kamu ke aku dan berpikiran kalau aku suka sma najwa
Anisa:iyah karena aku gk mau mengganggu kehidupan kamu lagi dan aku sadar aku ngedeketin kamu karena aku suka smaa kamu dan aku pengen dapetin kamu tapi aku sadar diri ko ternyata aku salah aku ini perempuan yg gk pantas dimiliki oleh laki-laki seperti kamu aku itu berbeda gk seperti Najwa yg banyak sekali kelebihan nya makanya aku ingin menghindari kamu dan melupakan rasa suka aku kekamu
Ramadhan: tapi buktinya aku suka sama kamu dan mungkin Allah sudah mentakdirkan aku untuk mencintai kamu
Kamu tau dari dulu aku ingin mencintai seseorang yg tinggi akhlak nya yg Soleha dan muslimah itu keinginan ku tpi Allah berkata lain aku tidak bisa apa-apa selain aku menjaga cintanya
Anisa:jadi kamu bener bener mencintai aku
Ramadhan:Iyah😊
Kemudian anisa teriak dengan kebahagiaan nya
Anisa: aaaaaaaaaaaaa akhirnya gue bisa dapetin Ramadhan juga 😄
Ramadhan: kamu ngapain teriak-teriak kaya gitu
Anisa:kamu tau aku bahagia bngt karena aku udah jadi pacar kamu dan aku bisa ngelepas rasa sedih aku ke kamu
Ramadhan:ya tapi gk gini😃
Anisa:biarin aja
Ramadhan:😊
Kemudian Anisa ingin memeluk Ramadhan dan Ramadhan pun mencegah Anisa yg ingin memeluk Ramadhan
Ramadhan: eeeehh☝maaf Anisa
Anisa: iya Ramadhan maaf juga😁😊
Ramadhan:kamu ngapain disini hujan hujan kaya gini
Anisa:aku ingin sendiri
Ramadhan:yaudah kita turun yuk
Kemudian mereka berteduh ditempat peneduhan kemudian Anisa dan Ramadhan saling berbicara
Anisa; Ramadhan sejak kapan kamu suka sama aku setau aku kamu suka sama Najwa
Ramadhan: darimana kamu tau
Anisa: waktu itu aku pernah denger percakapan kamu sama umi
Ramadhan:umi??
Anisa:iya umi yg waktu itu kamu bilang klo kamu cuma anggap aku murid
Ramadhan:ouh yg itu kmu blm sempat selesai aja mendengar nya aku sama Najwa cuma teman bahkan buku diary yg kamu sobek itu Najwa yg nemu Najwa yg mendukung kamu supaya aku mengejar kamu
Anisa:dalam hati(duh aku salah dong menilai Najwa aku jadi malu)
Ouh gitu ya Ramadhan maafin aku ya aku menghidari dari kamu tanpa seizin kamu dan orang tua kamu
Ramadhan:iya gk pp tpi jangan diulangin lagi
Kemudian Anisa bertanya kepada Ramadhan mengenai arti dari annauhibukhafillah itu sebenarnya Anisa sebelum nya sudah mengetahui arti dari kata tersebut namun anisapun berpura-pura tidak mengetahui agar Anisa bisa tau isi hatinya yg sebenarnya
Anisa:Ouh iya Ramadhan aku mau nanya kata orang annauhibuki itu apa sih artinya soalnya orang-orang pada gk tau termasuk aku dan aku pun penasaran dengan kata itu
Sebenarnya annauhibukhafillah itu artinya apasih
Ramadhan:aku cinta kamu
Anisa: karena apa
Ramadhan: karena Allah SWT
Diiringi dengan musik”teman cintaku”dari pemilik devano Danendra feat Aisyah Aqila”
(🎶Engkau lelaki terbaikku…..)

Kemudian Anisa menahan rasa sakit yg dialami oleh Anisa agar tidak ketahuan oleh Ramadhan
Anisa: aou
Ramadhan:Anisa kamu kenapa kamu kedinginan ya. Bentar ya
Kemudian Ramadhan mengambil jaket di bok motornya
Ramadhan:nih kamu pake biar kamu gk kedinginan
Anisa: dalam hati (Ramadhan gk boleh tau kalo aku sakit)
Ramadhan:ouh ya Anisa kenapa kamu ada di atas itu sih
Anisa:waktu aku gk sadar aku terlalu emosi dan aku gk bisa kekontrol
Ramadhan: kenpa ada masalah apa
Anisa: teman-teman aku membenci aku Ramadhan
Ramadhan:yaudah gk usah dipikirin
Yaudah kamu istirahat sambil menunggu hujan berhenti aku mau ngaji dulu
Anisa:iya Ramadhan
Kemudian Anisa tertidur setelah mendengar lantunan Ayat suci Al-Quran yg dibacakan oleh Ramadhan
Anisa: dalam hati (aku udah lama kenal sama Ramadhan tapi aku baru kali ini mendengar Ramadhan mengaji Dengan suara merdunya
Hujan pun berhenti ayahpun bertanya dimana anisa
Ayah: mih Anisa udah pulang blm
Ibu:blm pih
Ayah:kemana lagi tu anak gk kapok kapoknya dia pengen dimarahin lagi dia
Ibu:sabar pih tarikan hujan mungkin Anisa itu neduh
Ayah:Anisa
Kemudian Ramadhan membangun kan Anisa yg sedang tertidur dan anisapun kaget dengan terbangun nya dia takut jika ayahnya memarahinya lgi
Ramadhan; Anisa,anisa bangun hujan nya udh berhenti yuk kita pulang
Anisa: hh aduh… Ramadhan ini jam berapa
Ramadhan: baru jam 10
Anisa;yaampun kita pulang sekarang aku takut bngt
Ramadhan:kamu kenapa takut apa
Anisa:aku takut klo papih marahin aku lagi
Ramadhan:yaudah kita pulang yuk kamu jangan takut ya
Kemudian mereka pulang kerumah Anisa
Anisa:makasih ya Ramadhan
Ramadhan: yaudah kamu masuk geh
Anisa:yaudah kamu ikut masuk juga ya biar papih tau kalo aku tadi habis jalan sama kamu
Ramadhan: tapi kayanya udah malem deh Anisa aku pulang aja
Anisa: ouh gitu tpikan Ramadhan biar papih tau biar aku juga gk dimarahin
Ramadhan:dalam hati(benar juga si)yaudah aku ikut masuk yuk
Anisa:yaudah yuk
Ramadhan: assalamualaikum Om
Ibu:pih kaya ada tamu deh tapi ko kaya suara Ramadhan
Ayah: iya yaudah yuk waalaikumsalam
Anisa Ramadhan kalian ko bisa bareng
Ramadhan:iya Om tante tadi Anisa sama aku maaf kalo aku lancang aku tadi mau nganterin Anisa karna hujan jadi kita neduh dulu
Ayah: ouh yaudah gkpp yaudah duduk dulu
Ouh jadi kalian jalan bareng
Ramadhan: iya Om kebetulan pas itu aku ketemu sama Anisa yg mau pulang terus aku anterin eh malah hujan
Ibu:ouh yaudah Tante mau bikin teh dulu
Ramadhan:gk usah Tante Ramadhan langsung pulang aja soalnya udah malam
Ibu: Lo ko buru buru sih Ramadhan
Ramadhan: iya Tante soalnya udah malam
Ayah: ouh yaudah hati hati ya makasih ya udah anterin Anisa
Ramadhan:iya Om maaf ya udah bikin Om sama Tante khawatir
Ayah:iya gk pp
Anisa: Ramadhan makasih ya hati hati ya pulangnya
Ramadhan: iya sama sama
Yaudah Ramadhan pulang ya Om Tante
Ayah: iya salam ya buat keluarga kamu disana
Ramadhan:iya Om😊Assalamualaikum
Keluarga: waalaikumsalam
Ayah: yaudah kamu masuk tapi kamarnya masih tetap yg kemaren
Anisa:iya pih
Ayah:dalam hati(yaallah apa aku bisa menginginkan Ramadhan menjadi menantuku tapi kayanya gk mungkin untuk anak ku karna anak ku tidak pantas untuk Ramadhan)


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
Cloud Hosting Indonesia

Pagi pun tiba Anisa menelpon Ramadhan dengan ponsel yg dimiliki oleh Ramadhan sebelum dia dibelikan ponsel dari Anisa
Kemudian Ramadhan duduk dikamar nya dan menjawab telepon anisa
Ramadhan :hh Anisa (Dengan berdering annauhibukhafillah )
Anisa: selamat pagi pacar
Ramadhan: waalaikumsalam
Anisa:ouh iya aku lupa assalamualaikum pacar
Ramadhan:iya waalaikumsalam ada apa
Anisa:gkpp sih ouh ya kamu apa kabar sih hari ini
Ramadhan: Alhamdulillah kabarku baik
Kalo kamu bagaimana kabarnya
Anisa: Alhamdulillah aku baik ko
Ouh ya Ramadhan aku mau tanya sama kamu,kamu serius gk mencintai aku soalnya papih aku akan menjodohkan aku dengan orang lain
Ramadhan:jadi kamu mau dijodohkan
Anisa: iya aku takut Ramadhan dengan ucapan papih itu
Ramadhan:yaudah gk usah bahas itu dan kamu tenang aja suatu saat aku akan buktiin kekamu
Anisa:buktikan apa?
Ramadhan:bukti bahwa aku serius mencintai kamu 😊
Anisa: makasih ya Ramadhan
Ramadhan:iya kamu udah makan blm
Anisa: belum
Ramadhan: loh ko belum sih kenapa
Anisa:perut aku sakit klo aku makan Ramadhan
Ramadhan: loh ko bisa
Anisa: aku juga gk tau Ramadhan setiap malam aku selalu pusing
Ramadhan: yaudah nanti pulang kuliah aku jemput dan aku anterin kamu ke rumah sakit
Anisa:makasih ya Ramadhan yaudah aku tutup ya dah Ramadhan
Ramadhan:hhh Anisa Anisa
Kemudian mereka berangkat dengan aktivitasnya masing-masing kemudian Anisa sampai dikuliahnya dan dianterin oleh ayahnya
Ayah:Anisa nanti kamu pulangnya papih jemput
Anisa:iya pih
Ayah:yaudah papih berangkat dulu
Assalamualaikum
Anisa: waalaikumsalam
Kemudian Anisa masuk keruangan kelasnya dan Anisa menceritakan blak-blakan didepan teman-teman kampus nya soal hubungannya dengan Ramadhan
Anisa: hmm dengerin semua nya gue ingin menceritakan tentang hubungan gue klo gue udah jadian sama Ramadhan
Vira:dalam hati (what Anisa jadian smaa Ramadhan kya nya gk mungkin ini pasti akal akalan dia aja ngarep bngt sinisa)
Anisa:semalam Ramadhan nembak gue😁
Udah ah gk usah diterusin lagi
Karla: alah itu cuma akal-akalan Lo aja kn dan Lo itu pasti mimpi gk mungkin lah Ramadhan yg Soleh dan beragama wi itu punya pacar kaya Lo itu pasti dipepet sama Lo iyakan
Anisa:heeeh jaga ya ucapan Lo Lo itu pasti dihasut oleh Vira
Vira:apa apaan sih Lo nis Lo ngapain bawa-bawa gue haah
Anisa: udah deh vir Lo irikan klo gue jadian sama Ramadhan
Vira:dalam hati(iiihh resek bngt sih sinisa)
Anisa:gimana vir gue udah membuktikan kan klo gue udah miliki Ramadhan dan orang yg dicintai oleh Ramadhan itu gue bukan Lo
Elsa:gk usah seneng dulu deh nis
Anisa: emng iya ko udahlah gk penting juga ngomong sma kalian ngabisin waktu
Kemudian Virapun pergi untuk menyusun rencana baru
Setelah pulang kuliah Anisa memanggil kedua sahabatnya yaitu elsa-karla
Anisa: elsa-karla tunggu
Elsa; ada apa
Anisa:kalian masih marah sama gue gue minta maaf soal tadi gue kasar ngomong nya
Kalian jangan marah lagi ya
Elsa: sorry ya nis sebelum bescem itu kembali kita gk akan pernah maafin Lo dan kita gk mau berteman sma orang yg penghianat kaya Lo
Anisa: tapi bukan salah gue juga ko lagian gue gk pernah ngechat apa apa
Dan kenapa kalian lebih memilih Vira dibanding gue segitu bencinya tah sma gue
Karla:alah udah deh gk usah sok soan sedih kaya gitu kita udah kecewa sma Lo
Ayo El
Anisa: elsa-karla kalian tuh dengerin gue jangan dengerin Vira
Kemudian Anisa menunggu Ramadhan untuk menjemput Anisa dan menghantar Anisa ke rumah sakit
Anisa: duh papih mana sih ditelpon gk angkat angkat kemana sih papih
Yaampun aku kan ada janji sama Ramadhan mendingan aku telepon lagi biar papih gk usah jemput aku karna aku usah janji smaa Ramadhan duuh papih ko gk diangkat angkat sih telponnya

>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed