Indramayu, MPI.co.Id

Pegawai Sebanyak 5.147 tenaga honorer Disdik Indramayu, patut bersyukur atas perjuangan wakil rakyat di Badan Anggaran (Banggar) DPRD Indramayu yang konsisten mendesak TAPD Pemkab Indramayu agar menaikkan bantuan keuangan berupa gaji honorer untuk tiga bulan terahir hingga selanjutnya.


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
Cloud Hosting Indonesia

Seperti diketahui, Pemkab Indramayu sudah menganggarkan bantuan keuangan untuk tenaga honorer sebesar Rp200 ribu setiap bulan. Dalam usulan seluruh anggota Banggar dari lintas Fraksi DPRD mendukung upaya perhatian terhadap nasib honorer kesejahteraannya agar terus dimaksimalkan.

“Kami bersama anggota Banggar DPRD Indramayu bersyukur bisa memperjuangkan alokasi anggaran tambahan untuk tunjangan honorer Disdik Indramayu,” kata Ketua Banggar DPRD Indramayu, Syaefudin, kepada Media Patriot.co.id Selasa(22/9/2020).

Upaya bersama Banggar DPRD Indramayu ini, menjadi bukti jika aspirasi yang selama ini diterima baik langsung maupun secara tidak langsung, direspon langsung oleh Ketua TAPD Pemkab Indramayu yang langsung diputuskan Sekda Indramayu, Rinto Waluyo dalam pembahasan anggaran.

Jadi sudah clear, selama 9 bulan ini honorer menerima bantuan tunjangan dari APBD sebesar Rp200 ribu, tetapi untuk Oktober hingga Desember ditambah, Petutur Politisi Partai Golkar ini.

Tambahan kenaikan tunjangan honorer tersebut, kata Syaefudin, tentu masih melihat kondisi dan kemampun APBD, tetapi yang paling terpenting adalah keputusan yang sudah ditetapkan jika usulan Banggar kepada TAPD Pemkab Indramayu sudah disepakati bersama.

Disoal apakah ada kaitannya dengan tahun politik persoalan peningkatan kesejahteraan ini digulirkan jelang Pilkada, ia menegaskan, bahwa kenaikan tunjangan honorer tersebut diperjuangkan oleh Banggar yang merupakan representatif lintas Fraksi – Fraksi di DPRD tanpa muatan dan kepentingan eksekutif.

“Jadi kenaikan tunjangan honorer ini murni usulan dari kami wakil rakyat,” terang Ketua DPD Golkar Indramayu Terpilih Musda ini.

Ia berharap, usulan dan perjuangan wakil rakyat dengan berbagai warna di Parlemen itu menjadi penyemangat bagi ribuan tenaga honorer Disdik Indramayu agar terus bekerja secara baik, profesional dan bertanggungjawab, sehingga kedepan nasib para honorer menjadi tanggungjawab bersama untuk dipikirkan kesejahteraannya lewat kebijakan – kebijakan yang pro rakyat.

“Terimakasih kepada rekan – rekan lintas Fraksi yang sudah bersama – sama berjuang untuk kesejahteraan ribuan honorer,” pungkasnya.(Deswin N)

>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed