oleh

Diduga Tidak Transparan, Aktivis Angkat Bicara Terkait Proyek Rehab Irigasi di Buakanga Cakura (Berita MPI)



Takalar, MPI – Pengerjaan proyek rehabilitasi irigasi di dusun Buakanga Desa Cakura diduga tidak transparan terkait tidak adanya papan proyek di sekitar lokasi pengerjaan proyek sehingga menjadi sorotan tajam oleh salah satu lembaga control sosial akan penggunaan anggaran negara.

” Terkait pengerjaan rehabilitasi irigasi di Desa Cakura yang tidak memiliki papan transparansi disekitar lokasi proyek jelas dinilai melabrak aturan perundang undangan dalam hal pengelolaan uang negara” terang Rais selaku dewan penasehat Koalisi Aktivis Makassar Rabu (23/09/2020).


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
Cloud Hosting Indonesia

Ditambahkan, ” Tentunya itu dinilai melabrak aturan UU No. 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik (KIP), dimana setiap pengelolaan anggaran negara harus diketahui oleh masyarakat seperti jumlah anggaran dan volume pekerjaan serta pelaksananya” tutupnya.

Terpisah salah satu pekerja yang dikonfirmasi di lokasi proyek mengatakan, “Ini proyek rehabilitasi dari balai pak yang terbagi dibeberapa titik dan lebih jelasnya kita temui pihak pengelola atau pelaksana kalau ada yang mau dipertanyakan” pungkasnya. (Mt)

>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed