ACE HADIRKAN PROGRAM APRESIASI MEMBER

Mediapatriot – September, 2020 – ACE yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, menghadirkan Program Member Appreciation Month sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan setia melalui berbagai penawaran khusus. Program yang berlaku hingga 6 Oktober 2020 ini juga memberikan solusi bagi pelanggan untuk kembali beraktivitas di kebiasaan baru menggunakan berbagai produk fungsional dari ACE.

Yoelius Saputra selaku Marketing Communication General Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan, “ACE memiliki program membership bernama ACE Rewards yang memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan berbelanja bagi pelanggan. Salah satunya adalah program apresiasi kepada member yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun. Kali ini, kami menghadirkan Program Member Appreciation Month yang tidak hanya memberikan berbagai penawaran menarik khusus member, namun juga memberikan solusi bagi pelanggan untuk beraktivitas di kebiasaan baru melalui berbagai produk fungsional, diantaranya untuk membuat rumah tetap bersih dan rapi, menjaga rumah tetap aman selama beraktivitas di luar rumah, hingga menjaga kebugaran tubuh dengan mengolah asupan sehat dan berolahraga. Tidak kalah penting, ACE juga senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan menerapkan standarisasi kesehatan dan kebersihan yang ketat bagi staf dan pelanggan yang berbelanja di toko, serta menyediakan kanal belanja online yang dapat diakses secara mudah kapan dan di manapun.”

ACE juga memiliki program bernama ACE Access yang memberi kesempatan bagi pelanggan untuk bergabung menjadi member ACE Rewards tanpa biaya pendaftaran dengan transaksi akumulatif sebesar Rp 2 juta dalam periode 6 bulan. Member ACE Rewards maupun ACE Access bisa memanfaatkan berbagai keuntungan berbelanja yang lebih, diantaranya mendapatkan poin setiap berbelanja yang dapat ditukarkan dengan merchandise spesial atau voucher belanja, serta dapat digunakan untuk membayar belanjaan melalui program Pay With Point as You Want. Selain itu, member juga dapat menikmati promo khusus di setiap bulannya, penawaran khusus di berbagai merchant yang bekerjasama dengan ACE, serta akan mendapatkan info promo dan event khusus. Kemudahan berbelanja juga diberikan kepada member, diantaranya Gratis Pengantaran dan Instalasi dengan minimum pembelanjaan dan jarak tertentu.

Selama Program Member Appreciation Month berlangsung, member ACE Rewards dan ACE Access bisa memanfaatkan berbagai penawaran spesial, seperti potongan harga 50% + 20% (juga berlaku untuk pemegang kartu kredit dan kartu debit BRI), harga khusus untuk produk Yuwell Infrared Thermometer hanya Rp. 250 ribu dari harga normal Rp 990 ribu dengan pembelanjaan minimal Rp 5 juta, hingga Pay Less with Point yaitu berbagai harga yang lebih murah untuk produk pilihan jika membayar menggunakan poin dibandingkan dengan tunai. Melalui program ini ACE juga menghadirkan berbagai produk untuk mendukung kebiasaan baru. Salah satunya adalah koleksi produk solutif untuk memastikan agar rumah tetap bersih, steril dan rapi, seperti lampu disinfektan Krisbow stand dengan teknologi sinar ultraviolet untuk membasmi virus, bakteri, dan tungau. ACE juga menyediakan koleksi penjernih udara, pengisap debu kering dan basah, hingga aneka cairan pembersih lantai. Tidak kalah penting, melakukan berbagai aktivitas di rumah akan terasa nyaman jika ruangan tertata rapi dan indah menggunakan koleksi rak besi serbaguna berbagai ukuran untuk menyimpan berbagai peralatan yang mampu menahan beban hingga 100 kg.

Tersedia juga aneka kotak penyimpanan berbagai ukuran dan koleksi kotak sepatu dengan bahan tembus pandang agar memudahkan pencarian saat dibutuhkan. Untuk memberikan kesan yang berbeda pada ruangan, tersedia juga aneka tanaman artifisial dan dekorasi dinding. Ketika pelanggan melakukan aktivitas di luar rumah, ACE juga menghadirkan beragam produk agar rumah tetap aman, seperti koleksi CCTV untuk memantau kondisi di dalam maupun luar rumah, serta koleksi kotak brankas hingga brankas tahan api untuk menyimpan dokumen dan benda berharga.

Tidak kalah penting, ACE juga menghadirkan berbagai produk agar selalu siap sedia di rumah seperti troli lipat untuk memudahkaan saat harus membawa barang berat, serta tangga aluminium 3-5 steps untuk memudahkan menjangkau tempat yang tinggi. Selain itu, ACE menghadirkan solusi berbagai produk untuk mengolah berbagai asupan secara sehat dan praktis, mulai dari slow juicer dengan gerakan memeras yang lembut sehingga tidak merusak kandungan nutrisi sayur dan buah, air fryer untuk menggoreng berbagai bahan makanan secara praktis tanpa menggunakan minyak, serta aneka tumbler yang dilengkapi pengatur suhu untuk memastikan kualitas minuman tetap terjaga dengan baik. Selain itu, pastikan tubuh tetap bugar dengan cara berolahraga menggunakan koleksi treadmill dan sepeda statis yang dilengkapi monitor mini untuk melihat kecepatan dan jarak tempuh, serta koleksi alat gym lainnya yang bisa digunakan di rumah.

Di masa kebiasaan baru ini, ACE juga berupaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, seperti pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko. Pelanggan juga diwajibkan untuk menggunakan masker, serta membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang tersedia di area toko. Penerapan physical distancing juga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan yang masuk ke dalam toko, serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak di antrean kasir. Selain pelanggan, staf toko juga menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala. Untuk keamanan bertransaksi, ACE menyediakan digital receipt dan mengimbau pelanggan bertransaksi secara non tunai melalui virtual account atau digital payment. Pelanggan juga bisa memanfaatkan kemudahan pembayaran melalui fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit dari bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group.

Belanja produk ACE juga bisa dilakukan kapan dan di mana saja melalui ACE Online di www.acehardware.co.id/shop atau di www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Group, serta melalui WhatsApp dengan mengakses bit.ly/ACEWhatsapp. Tersedia juga berbagai penawaran khusus yang dapat dilihat melalui sosial media, website, dan aplikasi mobile ACE Indonesia yang dapat diunduh melalui pencarian kata kunci “ACE INDONESIA” dari Google Playstore bagi pengguna Android, atau App Store bagi pengguna iOS.

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan