oleh

Anggota FKDM Di clurit Oleh Orang Tak Dikenal

Jakarta mediapatriot.co.id Hari jumat tanggal 25/09/2020 jam 00.00 anggota FKDM Kel. Srengseng Sawah, melakukan patroli wilayah Rt.007 Rw.03 dgn berjalan kaki, kecurigaan timbul ada 1 kendaraan roda 2, berboncengan berhenti tidak jauh dari Masjid Nurul Yaqin di lokasi jalan Lenteng Agung Timur Rt 06Rw03 kel srengseng Sawah Ke jagakarsa yang agak gelap,

pemantauan dari jarak 12 m ternyata disadari oleh pelaku, dalam hitungan detik, sekiranya pelaku akan melarikan diri ternyata menghampiri anggota fkdm dan mengeluarkan clurit sambil berkata “Jangan Melawan!!”

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Sempat anggota FKDM menghindar berlari ternyata dikejar sambil beberapa kali mengayunkan clurit tersebut.. akhirnya anggota FKDM Kel. Srengseng Sawah melakukan perlawanan, di 3 serangan terakhir, melukai punggung yg mengakibatkan 2 jahitan, bengkak di tangan menahan serangan dari depan yang mengakibatkan bengkak dan turunnya tangan untuk menahan gagang clurit tersebut,

berbarengan dengan serangan terakhir mengenai tangan panjang sekitar 10 cm kedalaman sekitar 3 cm yang mengakibatkan 8 jahitan dalam dan 11 jahitan luar. Setelah serangan terakhir pelaku melarikan diri ke arah Lenteng Agung. Korban achmad dwi nanto Anggota FKDM Kel. Srengseng Sawah dilarikan ke RS. Aulia untuk penanganan medis.
Sementara di tempat terpisah Anggota FKDM Provinsi DKI Jakarta Puriawan mengungkapkan rasa kagum Dan salut atas keberanian Anggota FKDM kel. Srengseng Sawah tersebut, ”

Saya salut Dan Bangga atas keberanian Anggota FKDM tersebut karena telah melakukan tugasnya dengan sangat berani untuk mencegah tindak kejahatan, ini sesuai dengan tugasnya sebagai Anggota FKDM sebagai garda terdepan melakukan Cegah Dan deteksi dini untuk segala hal yg meganggu masyarakat, semoga beliau cepat sehat Dan pulih serta dapat beraktifitas kembali..

Ediyanto

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *