oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 25), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020



Episode 25
Ayah:apah keracunan jadi yg dibilang bapk ini bnr Anisa kena racun yaallah Anisa
Dokter:iya dan saya menemukan ada raccun yg ada di tubuh Anisa dan kami akan melakukan tindakan operasi
Ayah: lakukan aja dokter yg terbaik buat anak kami
Dokter :saya permisi dulu
Ayah: iya dok
Umi:yg sabar ya Bu Merly semuanya pasti ada jalan keluarnya
Mamih:makasih ya umi
Umi:iya
Abi: saya gk tau kenapa tiba-tiba Anisa itu pergi dari pesantren
Ayah: pesantren maksudnya Abi Hadi apa ya
Abi:iya jadi Anisa pernah belajar mesantren disana dan saya gk tau kenapa dia keluar dari pesantren tanpa izin kami
Umi:lo emngnya Anisa gk cerita klo dia pernah mesantren
Ibu:tidak umi soalnya kita lagi ada diluar negeri dan Anisa pun tidak pernah menceritakan nya
Ramadhan:dia ambil cuti kuliah untuk belajar sama aku dalam hati(meski aku tau klo Anisa mesantern ada tujuan lain yaitu deketin aku)
Abi: yaudah kita permisi pulang dulu klo ada kabar baik insyaallah kami akan menyempatkan untuk datang kesini
Ayah:iya makasih Abi Hadi sama Bu rumanah
Abi:iya
Umi:ayuk bi Ramadhan ayo
Ayah:Alwi kenapa kamu gk cerita sama papih dan mamih klo kk kamu mesantren tau ginikan papih lanjutin dia dan papih tu gk salah paham tentang kk kamu
Alwi: maafin Alwi ya pih mih Alwi gk cerita smaa mamih dan papih karna kk Nisa melarang Alwi untuk cerita
Ayah:kenapa bisa gitu Alwi
Alwi: maafin Alwi ya pih mih
Ibu:yaudah gk usah dibahas lagi sekarang kita fokus kesembuhan Anisa ayuk boy
Kemudian Ramadhan setelah menghantar kan umi dan abinya tiba-tiba Najwa bertemu Ramadhan dan mereka menuju ruangan Anisa
Najwa: Ramadhan
Ramadhan; Najwa
Najwa:aku mau ketemu Anisa sekaligus ketemu Om Farhan dan tante Merly
Ramadhan:ouh yaudah yuk bareng
Najwa: assalamualaikum Om Tante
Ayah: waalaikumsalam Najwa
Najwa:gimana keadaan Anisa
Ibu:Anisa blm sadar
Najwa:sabar ya Tante
Ibu;kita gk pernah ketemu ya Najwa
Sekalinya ketemu Tante dapat kabar seperti ini
Najwa:iya Tante aku turut prihatin
Yaudah Om smaa Tante dan alwi pulang dulu biar aku sama Ramadhan yg jagain
Ouh iya Tante Om penyebab Anisa kecelakaan kenapa
Ayah:kita juga gk tau Najwa katanya dia diculik dan Anisa bukan hanya kecelakaan saja tapi dia terkena racun yg sempat blm iya keluarkan
Najwa:racun
Ramadhan:iya Najwa Anisa terkena racun dan aku yg salah pada dua hari yg lalu aku udah janji mau jemput Anisa tapi malah aku mengingkarinya seandainya aku menepati janji itu kejadiannya gk akan kaya gini
Ayah: Yaudah yaudah gk perlu ada yg disalahkan semua udah takdirnya
Najwa:emng kena dimana dan sama siapa dianya
Ramadhan:ouh iya Elsa smaa Karla kan temen Anisa bisa jadi Anisa itu bersama mereka
Ayah;yaudah Om telpon Elsa dulu
Hallo Elsa
Elsa:eh Om Farhan tumben nelpon ada apa ya iya Om ada apa
Ayah:mmm kamu lagi dimana
Elsa:aku lagi dirumah Om
Ayah:kamu bisa gk datang kerumah sakit
Elsa:ngapain Om
Ayah:Anisa kecelakaan jadi ada yg harus Om omongin smaa kamu dan karla
Elsa:iya Om rumah sakit dimana aku dan karla akan kesana
Ayah:yaudah Om tutup dulu

Kemudian Elsa dan karla sampai dirumah sakit
Elsa:Om Tante gimana kabar Anisa
Tante:Anisa blm sadarkan diri
Ayah:Elsa Karla Om pengen tanya smaa kalian berdua kalian tau siapa yg udah ngeracuni Anisa
Elsa:hh ngeracuni gimana maksudnya Om
Ayah:jadi gini eh kemarin yg laluom itu sibuk mencari Anisa terus kata vira Anisa itu mabuk main malam terus katanya Anisa itu pingsan dan dirawat oleh warga nah apakah kamu tau kejadiannya pada waktu itu
Karla:ouh iya ya Om aku inget o ya waktu itu kita emng lagi ada rundingin untuk acara perjanjian namun Anisa minum di cafe tersebut dan kita juga gk tau bahwa minuman yg dia minum itu ada racunnya
Ayah:tapi kenapa Vira mengatakan bahwa Anisa main malam
Elsa:gk Om Anisa itu sama kita dan kita tuh tau bahwa Anisa pulang tidak terlalu malam katanya dia takut papihnya bakal marah
Ayah:ouh ya Om mau kasih videonya waktu kejadian tersebut ini kiriman video dari vus katanya Anisa disini
Karla: tunggu2 ini tu video palsu Om Om gk bisa merhatiin itu video palsu
Ayah: astaghfirullahaladzim kenapa dia malah kaya gitu untuk apa dia ngelakuin kaya gitu ouh ya satu lagi Om minta maaf waktu yg ngecat kamu itu bukan anisa tapi Om karna Om saat itu kesal pada Anisa
Karla:jadi yg waktu kita ngechat Anisa itu Om yg bilang gk perduli
Ayah:iya
Elsa : yaampun Om kita minta maaf ya kita udah slah faham kepada Anisa kita pikir Anisa kya gitu dan kita juga malah jauhin Anisa maafin kita ya Om
Ramadhan: yaudah tempat kejadian nya dimana kita akan menyelidiki nya siapa yg meracuni Anisa
Elsa:kita tau tempatnya mendingan langsung aja
Najwa:yaudah kamu langsung kesana biar aku yg nemenin mereka
Ramadhan:iya ya makasih ya Najwa
Kemudian Ramadhan dan teman-teman nya langsung pergi kecafe tempat Anisa makan
Elsa:nah disini Ramadhan kita makan disini
Ramadhan:yaudah kita langsung cari cctv-nya
Bapak;ada yg bisa saya bantu
Ramadhan:iya pak saya ingin cari tau kejadian pada tanggal sekian
Bapak: kejadiannya malam apa siang
Elsa:malam pak
Bapak:yaudah saya chek dulu
Elsa:hh viraaa…
Ramadhan:dalam hati(viraaaa)
Karla:jadi Vira yg meracuni Anisa ko Vira tega banget sih ngelakuin gini jahat banget dia berati kita salah dong menilai sivira
Elsa:iya kita jadi merasa bersalah sama Anisa
Ramadhan:aku mau ketemu smaa vira
Kemudian ayahnya menelpon Ramadhan untuk kerumah sakit dikarenakan Anisa akan dioperasi
Ayah: assalamualaikum Ramadhan
Ramadhan:eh Om Farhan waalaikumsalam Om
Ayah:kamu dimana
Ramadhan:aku lagi sama temennya Anisa
Ayah; kamu langsung kerumah sakit aja ya soalnya Anisa mau dioperasi
Ramadhan: operasi iya Om Ramadhan langsung kesana
Elsa:Anisa mau dioperasi
Ramadhan: iyaudah kita langsung kesana
Kemudian dan teman-teman nya langsung pergi kerumah sakit
Ramadhan:Om Anisa udah dibawa ke ruang operasi dalam hati (Anisa..)
Ayah; anisa maafin papih ya nak kamu harus kuat demi papih mamih dan adik kamu kita akan selalu ada buat kamu papih sayang smaa kamu
Dokter: permisi pak
Ayah:iya ya
Ramadhan:dalam hati(yang kuat ya Anisa kamu pasti kuat 😨)
BERSAMBUNG


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed