oleh

Berita Sumenep: Polres Sumenep Gelar Deklarasi Damai dalam rangka mewujudkan Pilkada Sumenep Tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk (MPI)



Sumenep – MPI – Dalam rangka mewujudkan Pilkada Sumenep Tahun 2020 yan upg aman, damai dan sejuk Polres Sumenep Gelar Deklarasi Damai yang dialokasikan di Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep Alamat Jl Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Jum’at 25/09/2020.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kapolres Sumenep AKBP DARMAN, S.I.K, Sekda Kab Sumenep Ir. Edy Rasiady, M.Si, Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf. Nurkholis , A.Md, Kajari Sumenep Djamaludin, S.H.,M.H, Ketua KPU Kab Sumenep A. Warist, S.Sos, Komisioner KPU Kab Sumenep Devisi Perencanaan dan data Syaifurahman, S.Thi, Komisioner KPU Kab Sumenep Devisi SDM dan Parmas Rafiqi, S.Hi, Komisioner KPU Kab Sumenep Devisi Hukum Deki Prasetya,S.H, Komisioner KPU Kab. Sumenep Devisi Teknis Dr. Rahbini,M.Pd, Ketua Bawaslu Kab Sumenep Anwar Noris,S.H, Komisioner Bawaslu Kab. Sumenep Devisi Hukum data dan Informasi Imam Syafi’i,S.H.,M.H, Komisioner Bawaslu Devisi Pengawasan, Humas dan Hubal Abdur Rahem, S.Pdi, Paslon Bupati No.01 Ach. Fauzi, S.H, Paslon Wakil Bupati No.01 Hj. Dewi Kholifah, S.H.,M.H., M.Pdi, Paslon Bupati No.02 Dr. Ir. RB Fattah Jasin, MS, Ketua BPBD Moh. Bahauddin, Kadinkes Agus Mulyono, Kasatpol PP Purwo Edi Prasetyo dan PJU Polres Sumenep.


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
Cloud Hosting Indonesia

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sumenep Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K menyampaikan bahwa Polres Sumenep telah menyiapkan personil sebanyak 1.200 dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sumenep yang terdiri dari Jajaran Polda Jatim dan Sat Brimob Polda Jatim yangmana dalam sambutannya Kapolres Sumenep menyampaikan Demi terciptanya Pilkada Sumenep Tahun 2020 yang aman, tertib dan lancar,” Ungkapnya.

Sedangkan mengani mempersiapan dalam acara Pilkada nanti diantaranya Menggelar latihan Dalmas bersama Polres Jajaran Madura dan Sat Brimobda Polda Jatim, melaksanakan simulasi pengamanan pemilukada Sumenep atau sispamkota dengan melibatkan unsur pengamanan terkait seperti TNI, Satpol PP, Linmas yang dibantu petugas Damkar,” Imbuhnya.

Lanjutnya Polres Sumenep mengatakan bahwa simulasi Sispamkota memperagakan beberapa kejadian atau permasalahan yang kemungkinan akan terjadi khususnya pada tahap pendistribusian logistik tahap kampanye, masa tenang, pungut hitung maupun rekapitulasi baik ditingkat PPS, PPK maupun di tingkat Kabupaten atau KPU.

“Kemudian melaksanakan kegiatan patroli rutin yang dilakukan secara internal maupun patroli yang sifatnya skala besar dengan melibatkan unsur terkait, TNI dan Satpol PP dengan sasaran KPU, Bawaslu, Sekretariat Parpol maupun obyek vital yang ada di wilayah Kabupaten Sumenep, selain itu dalam setiap tahapan Pilkada Polres Sumenep telah menyiapkan rencana pengamanan baik secara terbuka dan tertutup agar pelaksanaan Pilkada Sumenep dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan,” Jelasnya.

Deklarasi Damai sebelumnya sudah dilaksanakan oleh Polres Sumenep dengan Partai Politik yang ada di Kab Sumenep pada tanggal 12 Agustus 2020, Membagikan selebaran Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatam dalam pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020 kepada Partai Politik, Tim Pemenangan Paslon serta memasang banner dilokasi sekretariat penyelenggara Pemilu dan dimasing2 Posko Pemenangan dengan tujuan untuk memberikan himbauan agar Maklumat Kapolri tersebut benar2 di patuhi,” Paparnya. (Saleh).

>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed