oleh

Pasangan Toto – Deis Raii DiAtas 60 % Suara

Indramayu, MPI

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Toto Sucartono – Deis Handika (TOSKA), mendapat nomor urut 2 saat pengundian Nomor urut paslon, yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indramayu di gedung PGRI Sindang Indramayu kamis (24/9/2020).

Pasangan yang berjalan dikoridor maju dari jalur Independen, perseorangan tersebut mengaku mendapat nomor 2, banyak sekali nilai positifnya, sebab, seperti diketahui pada saat Pilkada tahun 2015 lalu . Toto sucartono juga mendapat nomor urut sekarang yang sama.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Sedangkan nomor 2 memiliki nilai plus sendiri bagi kami, karena masyarakat tentu sudah tahu kalau, salam dua jari milik kang toto,” ujar Toto Sucartono kepada media saat konferensi Pers seusai pengundian nomor urut paslon.

“Surat suara yang diberikan pertama itu dibuka, kedua dicoblos, ketiga ditutup dan keempat dimasukan,” imbuhnya.

Dikatakan, pada tahun 2015 lalu, dirinya juga maju dalam Pilkada dan mendapat nomor urut 2. Pada saat itu lawan yang di hadapi adalah incumbent dan mampu meraih 44 persen lebih suara. Oleh karena itu, Toto optimis pada gelaran Pilkada tahun ini akan memenangkannya dengan angka presentasi diatas 60 persen.

Lebih lanjut Toto mengatakan, jika terpilih nanti, konsep yang ditawarkan adalah Rakyat Indramayu Sehat. Artinya sehat dalam pelayanan, sehat dalam pembangunan serta sehat ekonomi, paparnya.

Terkait strategi kemenangan, Toto mengaku, kalau kemenangan adalah milik rakyat. Jadi bagaimana rakyat bergerak memenangkan pasangan nomor 2.

Disinggung tentang netralitas ASN pada Pilkada nanti, Toto meyakini kalau ASN di Indramayu sudah baik dan punya pemikiran yang luar biasa.

“Saya yakin ASN di Indramayu sudah baik, jadi kita tidak boleh mempunyai pemikiran yang negatif,” ungkapnya.

“Saya yakin masyarakat Indramayu tahu siapa calon pemimpin yang baik dan tepat untuk mereka pilih,” pungkasnya. (Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *