Pasangan Toto – Deis Raii DiAtas 60 % Suara

Indramayu, MPI

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Toto Sucartono – Deis Handika (TOSKA), mendapat nomor urut 2 saat pengundian Nomor urut paslon, yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indramayu di gedung PGRI Sindang Indramayu kamis (24/9/2020).

Pasangan yang berjalan dikoridor maju dari jalur Independen, perseorangan tersebut mengaku mendapat nomor 2, banyak sekali nilai positifnya, sebab, seperti diketahui pada saat Pilkada tahun 2015 lalu . Toto sucartono juga mendapat nomor urut sekarang yang sama.

“Sedangkan nomor 2 memiliki nilai plus sendiri bagi kami, karena masyarakat tentu sudah tahu kalau, salam dua jari milik kang toto,” ujar Toto Sucartono kepada media saat konferensi Pers seusai pengundian nomor urut paslon.

“Surat suara yang diberikan pertama itu dibuka, kedua dicoblos, ketiga ditutup dan keempat dimasukan,” imbuhnya.

Dikatakan, pada tahun 2015 lalu, dirinya juga maju dalam Pilkada dan mendapat nomor urut 2. Pada saat itu lawan yang di hadapi adalah incumbent dan mampu meraih 44 persen lebih suara. Oleh karena itu, Toto optimis pada gelaran Pilkada tahun ini akan memenangkannya dengan angka presentasi diatas 60 persen.

Lebih lanjut Toto mengatakan, jika terpilih nanti, konsep yang ditawarkan adalah Rakyat Indramayu Sehat. Artinya sehat dalam pelayanan, sehat dalam pembangunan serta sehat ekonomi, paparnya.

Terkait strategi kemenangan, Toto mengaku, kalau kemenangan adalah milik rakyat. Jadi bagaimana rakyat bergerak memenangkan pasangan nomor 2.

Disinggung tentang netralitas ASN pada Pilkada nanti, Toto meyakini kalau ASN di Indramayu sudah baik dan punya pemikiran yang luar biasa.

“Saya yakin ASN di Indramayu sudah baik, jadi kita tidak boleh mempunyai pemikiran yang negatif,” ungkapnya.

“Saya yakin masyarakat Indramayu tahu siapa calon pemimpin yang baik dan tepat untuk mereka pilih,” pungkasnya. (Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan