Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Kebon Jeruk Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503/JB laksanakan Penyemprotan Desinfektan sekaligus himbauan kepada warga masyarakat di wilayahnya.

Penyemprotan disinfektan di laksanakan pukul 08.30 Wib hingga 10.30 Wib di Komplek Kodam Jaya RW. 06, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk yang langsung di pimpin Danramil Kebon Jeruk Kapten Cpl Edy Moerdoko. Sabtu ( 26/9 )

Penyemprotan disinfektan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang di laksanakan setiap harinya oleh Koramil 05 Kebon Jeruk sekaligus memberikan himbauan dengan pengeras suara dari kendaraan dinas ( Randis ) Koramil 05/KJ.

“Kegiatan Ini merupakan usaha dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, kata Danramil.

Menurutnya, protokol kesehatan adalah langkah satu-satunya dalam mencegah penyebaran dan terhindar dari wabah Covid-19.

“Dengan menggunakan masker apabila berada di luar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan, dan rajin cuci tangan,” terang Kapten Moerdoko

Pelaksanaan penyemprotan yang di pimpin Danramil Moerdoko dengan menggunakan alat perlengkapan Randis (dimodifikasi Jet Spraygun Disinfektan) I Unit, 2 unit sepeda motor Babinsa dan 2 unit Sprayer Disinfektan dengan kekuatan personil gabungan, 5 personil Koramil Kebon Jeruk, 6 personil Hipakad di pimpin Bapak Joko dan 4 orang relawan padat karya di pimpin Bapak Iwan.

Selain Kapten Moerdoko, turut hadir Ketua Rw. 06, Bapak Hafni Nawawi, LMK 06, Bapak Hary, Para ketua Rt. 01, 02, 03. 04, 05 dan 06, Ketua Hipakad, Bapak Joko dan Ibu PKK Rw. 06. Pelaksanaan giat dengan menerapkan protokol kesehatan. sumber pendim 0503/JB. Sumber Pendim 0503/JB.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan