Koramil 04/Cikupa Dirikan Dapur Umum Tahap III Bantu Kesulitan Rakyat

Tigaraksa – Terus membantu kesulitan rakyat Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs mendirikan Dapur Umum tahap III dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid-19.

Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar, Sabtu (26/09/2020) menyampaikan, Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs membagikan 150 Nasi Bungkus di Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

“Dapur Umum tahap III Koramil 04/Cikupa menyajikan untuk makan Siang gratis bagi warga yang terdampak Covid-19. Ini bertujuan untuk membantu kesulitan rakyat di tengah pandemi Covid-19. Untuk pendistribusian nasi bungkus dari dapur Umum tahap III Koramil 04/Cikupa sebanyak 150 bungkus,” ujarnya.

Pendistribusian makan siang gratis akan dilakukan selama 7 hari, hari ini merupakan hari ke -6 dapur Umum tahap III Koramil 04/Cikupa.

“Selain membantu kesulitan rakyat ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, agar warga masyarakat tetap berada di rumah,” katanya.

Pembagian Nasik bungkus hari ke enam Dapur Umum Koramil 04/Cikupa lanjut Danramil, untuk warga Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang di 5 RT. Hal itu untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Nasi bungkus di distribusikan langsung oleh Babinsa menggunakan kendaraan bermotor ke rumah-rumah warga.
Dapur Umum sendiri bertempat di Makoramil 04/Curug Jalan Syeh Nawai Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Dijelaskan, Dapur Umum tahap III Koramil 04/Cikupa untuk membantu warga yang kurang mampu di tengah mewabahnya penyebaran virus Covid-19 khusunya di wilayah Koramil 04/Cikupa.# Pendim 0510/Trs.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan