Kendaraan Pariwisata Ke Palabuhanratu Di Razia Petugas Gabungan
(Berita MPI)

SUKABUMI Kendaraan Pariwisata asal Kabupaten Sukabumi dan luar Daerah,dihentikan petugas gabungan Operasi Covid 19 di Jalan Siliwangi Palabuhanratu, Sabtu (26/09).

Ternyata dalam bis pariwisata tersebut ada beberapa orang yang tidak menggunakan masker dan kemudian para penumpang bis wisata tersebut di giring petugas ke Posko penindakan untuk diberi peringatan teguran tertulis.

Para penumpang yang bermaksud berwisata ke pantai di Palabuhanratu juga di cek suhu tubuhnya oleh petugas kesehatan hasilnya suhu tubuh para penumpang masih pada batas normal.

Menurut Kapolres Sukabumi,AKBP.M. Lukman Syarif,melalui Paur Humas,Ipda.Aah Saepul Rohman,menyebutkan.Kegiatan wisata di Palabuhanratu hingga saat ini masih diperbolehkan dengan syarat pengunjung dan pengelola wisata wajib menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker dan jaga jarak,tegasnya.

Tidak hanya diberikan peringatan,penerapan disiplin protokol kesehatan bagi yang melanggar,sudah mulai diterapkan,berupa sanksi teguran dan sanksi kerja sosial seperti menyapu sampah yang ada disekitar Posko penindakan,imbuhnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan