Puluhan Orang Terjaring Operasi Yustisi Di Pasar Jum'at.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Sabtu (10.00 WIB) 26/9/2020 Operasi Yustisi digelar Tiga Pilar Kecamatan Cilandak , di Jalan Pasar Jum’at Kelurahan Lebak Bulus,  Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam operasi itu 20 orang pelanggar protokol kesehatan terjaring.
“Operasi hari ini terjaring 20 warga yang melanggar protokol kesehatan, rata-rata mereka tidak menggunakan masker” Kata Sertu Eriyanto Babinsa Cilandak Barat Koramil 07/Cilandak saat berada di lokasi operasi.
“Para pelanggar di data lalu diberikaan sanksi sosial berupa menyapu jalan dan membersikan fasilitas umum,” ungkapnya.
Sertu Eriyanto menyampaikan bahwa operasi ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga agar patuh terhadap peraturan perotokol kesehatan.
“Operasi ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga agar mematuhi protokol kesehatan”ujarnya.
“Seperti hari ini masih ada saja warga yang terjaring. Demi memurus mata rantai penyebaran virus covid-19 kami 3pilar cilandak akan terus melakukan operasi”lanjutnya.
Selain mendisiplinkan warga lewat menggelar operasi kita juga melakukan sosialisasi dan memberi edukasi terhadap masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya Sertu Eriyanto.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan