oleh

Lomba Sains Nasional Denpasar Mengajar, Sekolah Global Persada Mandiri Raih Prestasi Gemilang

Kota Bekasi, MPI
Tingginya kasus penyebaran virus Covid-19 saat inu ternyata tidak menyurutkan semangat belajar siswa-siswi Sekolah Global Persada Mandiri untuk terus meraih prestasi dalam bidang ilmu pengetahuan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya perolehan medali yang diraih sekolah yang berlokasi di Jalan Mekarsari Nomor 5 Kelurahan Bekasijaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, ini dalam ajang Lomba Sains Nasional Denpasar Mengajar tingkat Sekolah Dasar (SD).

Lomba Sains Nasional Denpasar Mengajar ini dlakukan secara online dengan berasal dari kalangan siswa SD tngkat nasional. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu tanggal 29 September 2020.

Enpat medali perak berhasil disabet Isabel Putri Valensia untuk Kategori Kelas IV, Emmanuaella Clarissa Halona dan Jocelyn Makula Partogi Situmeang untuk Kategori Kelas V, serta Rheza Yoga Firmansyah untuk Kategori Kelas VI.

Sementara itu, enam medali perunggu juga berhasil diraih Deffy Theolova, Radmilla Ardhana Reswari, dan Revant Aqilla Satriawan untuk Kategori Kelas V, serta Raissa Attaya Maheswari Manik, Ataya Baratansena Maikha dan Astrid Chintya Maureen untuk Kategori Kelas VI.

Prestasi membanggakan ini tentu saja menumbuhkan kekaguman Kepala Sekolah Dasar Golabl Persada Mandiri, Ms Anna, yang mengaku bangga kepada anak-anak didiknya yang sudah mengharumkan nama sekolah. “Meski dalam masa pandemi Covid-19, namun siswa-siswi SDS GPM School masih dapat meraih prestasi di tingkat nasional,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anna menyatakan penghargaannya terhadap dedikasi yang ditunjukkan seluruh guru pendidik, terutama Ms Erna dan Mr Edy, yang telah memberikan pembinaan dan bimbingan kepada siswa hingga mampu meraih prestasi gemilang. “Di masa pandemi ini SDS GPM School terus melakukan pengajaran melalui media daring, namun tetap memperhatikan visi dan misi GPM School untuk bertekad membentuk siswa dan siswi yang berbudi pekerti luhur dan siap menghadapi tantangan global,” ulas dia.

Ungkapan rasa bangga juga disampaikan Ketua Yayasan Global Persada Mandiri, Mr Andi, dengan perolehan prestasi yang didapat. “Semoga ini dapat menjadi penyemangat bagi unit-unit lain yang ada di GPM School, yakni unit SMP, SMA dan SMK untuk berbuat lebih baik lagi demi masa depan anak-anak didik kita,” pungkasnya. (Mul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed