Usai Roadshow, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Terus Gerakkan Mesin Partai Bantu Masyarakat Terpapar Covid-19

 

Kota Bekasi, MPI
Semenjak ditunjuk sebagai Pelaksana Rugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari terus mencurahkan pemikirannya demi mengembangkan partai berlambang beringin ini. Dimulai dengan kegiatan roadshow berkeliling ke seluruh kecamatan menyapa pengurus dan kader Partai Golkar di tingkat kecamatan.

Baru saja menyelesaikan roadshow, putri dari Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi ini kembali menggiatkan program dalam rangka menggerakkan mesin partai agar tetap bisa beekiprah dan berkarya untuk masyarakat. Kali ini, Ade Puspitasari mengunjungi para pasien dan keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Covid-19 sembariemberikan dukungan moril dan paket Sembako gratis.

Diawali dengan kunjungannya ke wilayah Kecamatan Pondokmelati, Kamis (24/9). Tanpa khawatir ikut terpapar keganasan penyakit Corona, Ade Puspitasari justru mendedikasikan pengabdiannya dengan menemui warga yang positif terinfeksi Covid-19.

Beragam keluh-kesah didapatkan Ade Puspitasari kerika mendengar curahan hati (Curhat) warga yang menjalani isolasi mandiri ini. Curhat tersebut lantas dijawab Ade Puspitasari dengan memberikan dukungan moril yang diharapkan mempercepat proses penyembuhan pasien positif Covid-19.

Menurut penjelasan Ade Puspitasari, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat Kota Bekasi yang positif terpapar Covid-19. Selain berkunjung dan berbagi Sembako gratis, lanjut Ade, jajaran DPD Partai Golkar Kota Bekasi juga melakukan kegiatan penyemprotan cairan anti infeksi (disinfektan) di lingkungan pemukiman warga guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Penyebaran virus Covid-19 saat ini memang sedang tahap tinggi-tingginya, masyarakat jangan lengah dan lelah mentaati protokol kesehatan dengan disiplin memakai masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak,” ujar Ade saat ditemui wartawan, Jumat (25/9).

Lebih lanjut, politisi perempuan yang akrab disapa Teh Ade ini menyampaikan respon positifnya terhadap upaya yang sudah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dalam rangka melindungi masyarakat dari ancaman Covud-19. “Pemerintah Kota Bekasi sudah banyak melakukan upaya, sudah sering memberikan peringatan agar masyarakat selalu menggunakan masker saat keluar rumah, kalau perlu dua lapis, sesuai himbauan Pak Wali Kota,” ungkapnya.

Ade lalu berpesan kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan untuk melindungi diri sendiri dan orang-orang sekitar. “Jangan nunggu ditegur, harus memiliki kesadaran diri, bantulah pemerintah. Dengan peran aktif semua pihak kita berharap pandemi Corona ini segera berakhir,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan