Kerja Bakti, Tingkatkan Solidaritas dan kerjasama Babinsa Dengan Masyarakat.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Minggu pagi 27 September 2020, Mayor Arh Slamet Danramil 02/Mampang Prapatan Beserta Babinsa melaksanakan kerja bakti dalam rangka pengerukan Kali Mampang. Kerja Bakti tersebut tepatnya berlangsung di bantaran Kali Mampang Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jaksel.

Dengan kerja bakti bisa meningkatkan solidaritas dan kerja sama yang baik antar Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaan. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Mayor Arh Slamet Danramil  Koramil 02/Mampang Prapatan di lokasi kerja bakti.

“Dengan pelaksanaan Karja bakti ini Babinsa bisa menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya”, ungkapnya.

“Karena kerja bakti merupakan salah satu bentuk bergotong-royong, sebagai upaya menjaga kekompakan maupun keharmonisan antara Babinsa dengan warga,” urainya.

Mayor Arh Slamet Danramil  Koramil 02/Mampang Prapatan berharap dengan kerja bakti dapat menumbuhkan kekompakan antara TNI dan masyarakat.

“ kegiatan seperti ini akan menumbukan kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga antar sesama, serta menumbukan kekompakan antara TNI dan masyarakat”, tutup Mayor Arh Slamet.

Dari pantauan di Kali Mampang, kerja bakti di ikuti antara lain oleh Babinsa Koramil 02/Mampang Prapatan, Polsek Mampang Prapatan, personil Kecamatan dan kelurahan Mampang Prapatan Sudin SDA, Sudin Lingkungan Hidup Serta berbagai elemen masyarakat.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan