Bansos Kemensos Kembali Disalurkan, Jumlah Penerima Berkurang

Mediapatriot co id- (Bekasi Timur)- Bantuan sosial penanganan Covid-19 dari Kementerian Sosial kembali digulirkan kepada masyarakat Kota Bekasi melalui RW masing-masing.

Namun demikian, secara jumlah, penerima Bansos kali ini berkurang menyusul hasil verifikasi.

Terkait dengan hal itu, Walikota Bekasi sebelumnya telah mengirimkan surat ke Kementerian Sosial terkait vrifikasi data.

Di lingkungan RW 13 Kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur misalnya, penerima Bansos yang sebelumnya 249 orang kini tinggal 223 orang.

“Jadi yang 26 orang setelah hasil verifikasi   tidak lagi menerima Bansos,” ujar Ketua RW 13 Durenjaya, Bekasi Timur,. Yusrizal SH.

Masalah berkurannya jumlah penerima Bansos, terang Yusrizal, juga telah disampaikan para kepala Seksi Kesejahteraan Sosial (Kesos ) masing-masing kelurahan.

Terkait Bansos untuk warga RW 13, mulai Minggu ( 27/09) telah disalurkan kepada para penerima melalui Ketua RT masing-masing. ( Agus Suzana)

Ketua RW 13 Yusrizal, SH (kanan) serahkan Bansos kepada penerima

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan