INDRAMAYU, MPI.co.id

DPRD Kabupaten Indramayu menerima kunjungan kerja Kabupaten Kudus dan Demak Jawa Tengah, dengan mengindahkan protokoler kesehatan yang sesuain peraturan yang berlaku. Kegiatan tersebut diterima oleh Anggota Komisi II dan Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Indramayu H. Ruyanto yang di dampingi dari Dinas Kesehatan Kab Indrmayu Plt Sekretaris Yadi Hidayat, S. KM, MKM, di Ruang Sidang Utama.
Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Kudus dan DPRD Kabupaten Demak mengenai penanganan covid 19 dan sharing pembahasan KUA dan PPAS APBD Tahun Anggaran 2021. H.Ruryanto menerangkan satu persatu permasalahan yg ada dan dapat diterima baik oleh DPRD Demak dan DPRD Kudud. Juga perwakilan dari dinas kesehatan menerangkan pula jumlah yang sakit, meninggal dunia karena covid 19.
H.Ruryanto mengharapkan kedepan semoga covid 19 bisa berlalu dan kegiatan di dprd seluruh kabupaten bisa berjalan normal kembali, anggota dprd kabupaten demak dan kabupaten kuduspun sama mengharapkan bisa bersama2 dan saling sharing penanganan covid – 19.
Kunjungan Kerja ini diakhiri dengan saling bertukar cenderamata.(Deswin N)


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


PHP Dev Cloud Hosting

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed