oleh

Serda Supriadi Babinsa Ulujami Ajak Warga Bersatu Lawan Covid-19.(Berita MPI)



Kodam Jaya, Jaksel – Untuk keluar dari masa pandemi covid-19, kita harus disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal ini disampaikan Babinsa Kelurahan Ulujami Koramil 04/Kebayoran Lama Serda Supriadi saat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Abdul Sidik Ketua RT 07 dan LMK RW.01 Kelurahan Ulujami Kecamatan Pesanggrahan Jaksel, Minggu (27 September 2020).

“Mari kita bersama-sama tanamkan disiplin diri untuk mematuhi protokol kesehatan agar kita keluar dari pandemi ini”, ajak Serda Supriadi.


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
Cloud Hosting Indonesia

“Menerapkan Protokol Kesehatan dilingkungan kita salah satu solusi yang tepat dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19”,ujarnya

Serda Supriadi juga mengharapkan Masyarakat RW 01 Khususnya membiasakan diri menerapkan 4 M (Memakai Masker, Mencuci tangan sesering mungkin,menjaga jarak dan Menjauhi atau tidak Kerumunan)

“Dengan menerapkan 4M mudah-mudahan kita terhindar dari Penularan Covid-19, kita harus tetap optimis dengan usaha kolektif kita akan terbebas dari Pandemi Covid-19”, sambung Supriadi.

Sementara itu Bapak Abdul Sidik Ketua RT 07 RW 01 ulujami menyampaikan akan selalu memberikan edukasi kepada warganya agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Saya selaku RT di sini akan selalu mengingatkan warga saya agar menerapkan perotokol kesehatan khususnya di lingkungan RT kami”, Pangkasnya

>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


PHP Dev Cloud Hosting

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed