oleh

Pembangunan Gedung Baru DPD Partai Golkar Kota Bekasi Dimulai Besok

Kota Bekasi, MPI
Banyaknya pertanyaan terkait gedung Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bekasi akhirnya satu-persatu mulai terjawab. Rencananya, para pengurus dan kader partai berlambang beringin ini bakal memiliki gedung sekretariat baru yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 25 Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, tepatnya di depan Revo Town.

Rencana pembangunan gedung baru ini akan ditindaklanjuti melalui kegiatan ground breaking yang dilaksanakan besok, Selasa (29/9) pagi. Seperti yang dijelaskan Ketua Panitia Pembangunan Gedung DPD Partai Golkar Kota Bekasi Rasnius Pasaribu saat diajak berbincang, Senin (28/9) sore.

Menurut Rasnius, pihaknya akan melakukan ground breaking sebagai awal tahap pembangunan gedung baru DPD Partai Golkar Kota Bekasi. “Mudah-mudahan para pengurus dari DPP dan DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat bisa hadir menyaksikan acara besok,” ungkapnya.

Rasinius menyebut gadung baru ini akan menempati lahan seluas 631 meter persegi, dan akan memiliki bangunan tiga lantai. “Kami bersyukur IMB sudah jadi, tinggal tahap pembangunannya,” imbuh politisi Partai Golkar yang juga menjabat anggota DPRD Kota Bekasi ini.

Berdasarkan perencanaan, kata Rasnius, pembangunan gedung baru DPD Partai Golkar Kota Bekasi akan menghabiskan anggaran sekitar Rp 2,9 miliar dengan target waktu pembangunan hingga dua tahun. “Anggaran sebesar itu akan diupayakan melalui sumbangan-sumbangan secara personal dari para pengurus dan kader Partai Golkar,” ujarnya.

Rasnius memaparkan lokasi gedung baru ini berada di lokasi strategis yang berdekatan dengan area komersil. “Di depannya nanti dilintasi jalan tol dan jalur kereta api cepat Jakarta-Bandung, sehingga para pengendara yang melintas di jalan tol dan penumpang kereta api cepat bakal bisa melihat langsung megahnya gedung DPD Partai Golkar Kota Bekasi,” ulas dia.

Terbangunnya gedung baru ini, menurut Rasnius merupakan pembuktian kinerja Rahmat Effendi sebagai kader terbaik Partai Golkar yang memiliki semangat tinggi untuk terus membesarkan partai ini. “Tentunya kami membutuhkan dukubgan dan doa dari seluruh kader Partai Golkar dan masyarakat Kota Bekasi agar pembangunan gedung baru DPD Partai Golkar Kota Bekasi ini rampung sesuai harapan bersama dan waktu yang sesuai direncanakan,” pungkasnya. (Mul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed