Penanganan Pasca Bencana, R.Gani Muhammad "Pemulihan Berjalan Baik"(Berita MPI)

SUKABUMI-Penanganan korban banjir bandang yang menimpa 13 desa dan Satu Kelurahan di Tiga Kecamatan yakni Cicurug, Parungkuda dan Cidahu terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Pjs. Bupati Sukabumi Raden Gani Muhammad memastikan penangan pasca bencana berjalan dengan baik, mulai recovery wilayah yang dilanda bencana, pengelolaan dan pendistribusi logistik, serta kordinasi kerja lintas sektor.

” sesuai laporan dan saya lihat langsung, semua elemen bahu membahu, terus berjuang dan hasilnya sangat signifikan serta empati pada sesama juga sangat tinggi” Jelas R. Gani Muhammad, Selasa (29/9/2020).

Dirinya juga mengucapkan kepada pihak yang telah membantu serta mengingatkan kepada masyarakat supaya tetap waspada untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan.

“bukan saja disini, semua masyarakat yang ada di wilayah Kab. Sukabumi saya himbau untuk selalu waspada, apalagi masuk musim hujan,” tambahnya.

Selain itu, R. Gani Muhammad meminta semua pihak untuk memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

“jangan sampai ada cluster baru, jadi semua harus disiplin,” pungkasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan