oleh

Senyum bahagia anak yatim bersama Koramil 02/Matraman



Jakarta Timur – Pada masa pandemi yang belum berakhir, Koramil 02/Matraman Kodim 0505/Jt membagikan bantuan semnako kepada 20 anak yatim piatu bertempat di Makoramil Matraman, Selasa (29/09/2020).

Pemberian paket bantuan sembako berupa Beras 25 kg, Minyak 2 Liter, Sarden 5 kaleng,
Mie Instan 1 Dus, Bihun 2 bungkus, Kecap 1 botol, Tepung terigu 3 kilo, Biskuit 5 bungkus, Susu Dancow 1 kotak, Teh sariwangi 1 kotak, Gula pasir 1 kilo, Susu bendera 3 kaleng, Saos 1 botol, Biskuit khongguan 1 kaleng, Kopi 1 kantong dan Kacang tanah 1 kilo, ini merupakan kepedulian Koramil Matraman kepada warga binaan Teritorialnya di tengah pandemi Covid-19.


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
Cloud Hosting Indonesia

Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono yang didampingi Bati tuud Pelda Wasiman dan Babinsa saat menyerahkan bantuan mengatakan, semoga bantuan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi di masa sulit seperti ini.

“Kebahagian yang kami rasakan, bisa dinikmati juga oleh anak yatim piatu. Meski cuma paket sembako yang diberikan, setidaknya bisa membuat mereka tersenyum bahagia,” tuturnya.

Harapan Danramil dengan adanya bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat dan kita semua berdoa semoga pandemi ini cepat berakhir agar kita bisa beraktifitas kembali seperti semula, pungkas Danramil.

02/[email protected] jt.

>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed