Sejumlah ASN Lingkup Pemkab Banggai Terima SK Kenaikan Pangkat (Berita MPI)

BANGGAI, SULAWESI TENGAH, MPI_Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai terima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Golongan Ruang Penata Tkt I, II, III/d ke bawah, periode 01 oktober 2020, Rabu (30/09).

SK Kenaikan Pangkat ini diserahkan langsung oleh Bupati Banggai Dr. Ir H. Herwin Yatim M.M. di halaman Kantor Bupati Banggai, kompleks perkantoran Bukit Halimun, Keluraha Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan.

Dalam sambutannya, Herwin menyampaikan apresiasinya terhadap perkembangan Kabupaten Banggai. Dimana banyaknya ASN dari luar daerah yang ingin pindah berdinas ke Kabupaten Banggai.

“ASN dari luar daerah melihat Kabupaten Banggai ini sangat luar biasa. Selain potensinya, ada banyak hal lainnya yang menarik, yakni tunjangan untuk ASN atau yang kita kenal dengan Tukin, tidak main-main dan berbeda dengan daerah lainnya. Ini semua dikarenakan kinerja ASN untuk lakukan pencapaian itu dengan penuh sungguh-sungguh,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan pemberian Tukin jarang terjadi dikarenakan sambung rasa antara pimpinan daerah dengan ASN tidak ada, bahkan jarang ketemu dan sangat membatasi.

“Kami sebagai pimpinan daerah harus memberi contoh yang baik dan harus mempunyai kepekaan serta kesadaran lahir batin semata-mata untuk kesejahteraan daerah yang kita cintai ini,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, M.Pd. menambahkan setelah menerima SK Kenaikan pangkat ASN dituntut untuk bekerja keras dan profesional sepenuhnya.

“Kalau kita jujur, akuntabel, inovatif dan profesional, mudah-mudahan kita dalam bekerja akan diberkahi. Dan tidak usah takut dikarenakan sesuatu yang menghadang kita dalam bekerja, tapi takutlah pada Tuhanmu atau Allah SWT,” pungkasnya.

Pemberian SK Kenaikan Pangkat kepada kurang lebih 300 ASN ini turut dihadiri Sekda Banggai, Assisten Bupati, Kepala BKPSDM dan jajarannya, Tenaga Kesehatan dan para Kepala Bidang dari berbagai OPD.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan