oleh

Program cinta anak dan Pelajar Polres Majalengka Polda Jabar Bagi buku Tulis Sekaligus Sosialisasi 3M

MPI,-Ciri khas Bhabinkamtibmas Desa Pasir Muncang Kecamatan Panyingkiran Majalengka sungguh berbeda dari kunjungan Bhabinkamtibmas lainnya.

Pada hari Minggu tanggal 04 Oktober 2020. Bhabinkamtibmas Bripka Harya Wiguna, S.E. Anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka dalam giat mengunjungi desa binaannya selalu menyiapkan buku dengan sampul bergambar kartun Polisi bertulisan PROMOTER serta alat tulis untuk dibagikan gratis kepada anak-anak warga binaan yang ditemuinya di desa Pasirmuncang.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K, M.Si mengatakan kegiatan pembagian buku ini untuk memberikan motivasi sekaligus membantu anak-anak sekolah yang kurang mampu serta untuk menumbuhkan minat belajar dan menulis bagi generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

Bhabinkamtibmas Desa Pasirmuncang tidak lupa memberikan nasihat-nasihat kepada anak-anak yang di temui untuk selalu rajin beribadah, rajin belajar serta patuh terhadap orangtua.

Semangat belajar, meskipun harus belajar dari rumah akibat wabah covid-19 ini, sehingga bisa menciptakan prestasi di sekolahnya.

“Semoga dengan buku dan alat tulis yang telah dibagikan ini, mereka jadi lebih semangat belajar, meskipun harus belajar dari rumah.” ujar Bhabinkamtibmas.

Apalagi dimasa pandemi covid-19 ini anak-anak tersebut diharuskan untuk belajar dengan didampingi oleh orangtuanya masing-masing dirumah secara online/daring.

“Saya sangat berharap agar para orangtua dapat memberikan peran aktif dalam perkembangan pendidikan anak-anaknya dan semoga kelak anak-anak tersebut dapat menggapai cita-citanya.” harapnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtbmas juga memberikan sosialisasi mengenai 3M Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *