Delapan Wadah Pers Dan Dinas Perkim Pemda Mesuji Membangun Sinergitas (Berita MPI)

MESUJI-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Meduji,Melalui  Dinas perumahan dan Kawasan permukiman (Dinas perkim) pemda mesuji membangun sinergitas antara Dinas perkim dengan Media yang tergabung didelapan wadah Pers yang ada.

Kepala Dinas (Kadis) Perkim Kabupaten Mesuji, Murni, S.H, M.H dalam agenda rama tanah bersama Delapan  ketua organisasi wartawan Online di ruang rapat Dinas Perkim mengatakan bahwa dipandang perlu untuk membangun komunikasi serta meningkatkan silatutahmi antara pemerintah dengan Media ,Rabu (07/10).

“saya berharap apabila teman -teman Media mendapatkan  informasi yang belum jelas nara sumbernya mohon di koordinasikan terlebih dahulu ke pihak yang terkait,” kata Murni.

Dikesempatan itu hadir, Sekretaris Dinas Perkim Mesuji, Sugih Wibowo,  Delapan  ketua dan atau perwakilan Organisasi Pers diantaranya, Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Lembaga Pendidikan Jurnalis Desa (LPJD), Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Asosiasi Jurnalis Online Indonesia (AJOI), Komite Wartawan Republik Indonesia (KWRI), Media Online Indonesia (MOI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO).

 Murni menambahkan,kesepahaman menjadikan yang sangat penting dalam mewujudkan sinergitas yang dimaksud sebutnya.

Disisi lain Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DPC Mesuji, Apriadi, menanggapi positif hal trtsebut serta ia berharap pola komunikasi yang sudah dibangun ini kedepan dapat terus dijaga.

“Saya pikir apa yang telah di lakukan ini cara yang  baik dan semoga bisa diikuti oleh Organisasi Pemerintah  Daerah (OPD) yang lain,” kata Apri.(wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan