oleh

Klarifikasi Tentang Kendaraan Fortuner Plat Dinas nomor registrasi 3688-34 warna hijau Army yang dikendarai oleh Masyarakat Sipil atas nama sdr. SW alias Ahon

Jakarta – MPI, Puspomad menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :

1. Bahwa Puspomad telah meminta keterangan dari sdr SW alias Ahon sebanyak 2 kali yaitu pada hari jumat tanggal 2 oktober 2020. mulai pukul 20.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib dan hari senin tanggal 5 oktober 2020, mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.30 wib.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

2. Kolonel (Pur) BHS sudah menepati janjinya untuk hadir di puspomad pada hari senin tanggal 5 oktober 2020 dan telah memberikan keterangan kepada pemeriksa mulai pukul 17.00 wlb sampal dengan pukul 20.00 wib.

3. Kolonel (Pur) BHS mengaku mengenal sdr. SW alias Ahon dan berteman kurang lebih selama 12 tahun.

4. Kolonel cpm (Pur) BHS menyadari atas kesalahannya telah memberikan izin kepada sdr SW alias Ahon untuk menggunakan plat dinas noreg 3688-34 di kendaraan miliknya.

5. Baru hasil pemeriksaan sementara dapat disimpulkan sebagai berikut :

a. Telah terjadi dugaan pelanggaran lalu lintas sesuai pasal 280 dan pasal 288 uu no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, yang dilakukan oleh sdr SW alias Ahon dengan pidana kurungan paling lama 2 bulan atau denda paling banyak lima ratus ribu rupiah.

tidak mempergunakan tnkb (tanda nomor kendaraan bermotor) yang sah sesuai dengan stnk.

melakukan perubahan warna kendaraan dari hitam metauk ke hijau army.

b. Terhadap dugaan perbuatan tindak pidana yang dilakukan sdr. SW alias Ahon dan Kolonel cpm (Pur) bhs melanggar tindak pidana pemalsuan kelengkapan administrasi dan fisik kendaraan sesuai pasal 263 ayat 1 kuhp jo pasal 55 kuhp dengan ancaman pidana penjara paling lama 6 tahun.

6. Karena status keduanya adalah warga sipil yang tunduk pada peradidlan umum maka penyidikan perkaranya akan dilimpahkan kepada polda metro jaya untuk diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Demikian pers release yang dapat kaml paikan, terimakasih.

Jakarta, oktober 2020 Danpuspomad Letjen TNI Dodik Wijanarko, SH, C.FRA

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.