Putus Mata Rantai Peyebaran Covid-19, Dandim 0504/JS Terjunlangsung Laksanakan Operasi Yustisi.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19, Koramil 03/Pasar Minggu bersama tiga pilar menggelar operasi yustisi di Jalan Kebagusan Kecamatan Pasar Minggu Jaksel. Rabu 7/10/2020.

Pada kegiatan operasi yustisi kali ini Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan operasi yustisi.

“Operasi ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga agar mematuhi protokol kesehatan”, Kata Dandim 0504/JS.

“Kita bisa lihat warga masyarakat sudah bayak yang melaksanakan protokol kesehatan terutama memakai masker”, ujarnya

Pada kesempatan itu Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana juga menyampaikan harapannya kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan.

“Kita harapkan warga masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan bersama”, Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana menyampaikan harapannya

Pada operasi yustisi di Jalan Kebagusan Raya Kecamatan Pasar Minggu hari ini menjaring 11 orang pelanggar protokol kesehatan covid-19 yang rata-rata tidak menggunakan masker.

Turut serta dalam operasi yustisi antara lain Mayor Arm. Nawang Danramil 03/Pasar Minggu, Waka Polsek Pasar Minggu AKP Nurma Dewi, Kasat Pol PP Kecamatan Pasar Minggu J. Sihole, Lurah Kel Kebagusan Leo Yudhantara Harahap.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan