Dapat Dukungan Suara Mayoritas,Aang Heriana Pimpin KOK Palabuhanratu

SUKABUMI,MPI – Kiprah di dunia Olah Raga,khususnya Sepak Bola Palabuhanratu,tidak usaha diragukan lagi. Sosok yang juga pernah menakhodai PK.KNPI Kecamatan Palabuhanratu,yang sekarang menduduki jabatan Kepala Desa Buniwangi untuk priode keduanya.

Memang sudah di prediksi sebelumnya,Nama Aang Heriana,santer di sebut-sebut layak memimpin sebagai Ketua Koordinator Olah Raga Kecamatan (KOK) Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.Hal ini terbukti,dalam pemilihan yang dilangsungkan di aula Kantor Kecamatan Palabuhanratu,Kamis (8/10).

Aang Heriana,meraih mayoritas suara,sebanyak 9 dari 11 suara yang di perebutkan.Adapun pemilik suara terdiri dari 9 suara Karang Taruna Desa yang mendapatkan mandat dari Kepala Desanya masing-masing,1 suara Karang Taruna Kelurahan dan 1 suara KONI Kabupaten Sukabumi,mengambil posisi absten.

Perolehan suara pada pemilihan tersebut 9 suara untuk Aang Heriana sebagai kandidat nomor urut 1,satu suara untuk nomor urut 2 dan kandidat nomor urut 3 kosong. Dengan hasil ini,Aang Heriana berhak menggantikan Ketua KOK Palabuhanratu yang lama,Sudara Rijal.

Aang Heriana,usai terpilih,menghaturkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan oleh para pemilik suara,untuk memimpin KOK Palabuhanratu ini.

Adapun program utama yang akan di kerjakan,yaitu mengadakan konsolidasi dan pembenahan internal organisasi. Setelah itu,barulah bersama jajaran pengurus melaksanakan konsolidasi dan pembenahan secara eksternal.

“Langkah awal kami akan mendata Cabang Olah Raga (Cabor) yang ada,termasuk potensi masyarakat. Semua Cabor dan potensinya akan dibina.Kami menyiapkan pola pembinaan khusus Cabor yang diminati masyarakat,” jelasnya.

Yang sangat istimewanya,pemilihan Ketua KOK Palabuhanratu,dihadiri Ketua KONI Kabupaten Sukabumi,H.Sirojudin,SE,yang juga kandidat Calon Wakil Bupati Sukabumi Nomor Urut 3,Camat Palabuhanratu,Ahmad Samsul Bahri dan jajaran Muspika lainnya.

Dalam kesempatan menghadiri pemilihan,Ketua KONI Kabupaten Sukabumi menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Aang Heriana,memimpin KOK Palabuhanratu.

“Kami harapkan KOK Palabuhanratu,lebih bersemangat dan bergairah lagi dalam membina bakat dan menggali potensi Olah Raga di wilayahnya,karena Olah Raga merupakan salah satu pemersatu masyarakat,”ungkapnya.
Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan