Aksi Simpatik Babinsa Kelurahan Grogol Utara Bantu Mahasiswa Pulang.(Berita MPI)

Kodam Jaya, JAKSEL – Serda Wahyono Babinsa Kelurahan Grogol Utara Koramil 04/Kebayoran Lama Kodim/0504 Jakarta Selatan,  dengan jiwa sosial yang tinggi membantu sekelompok Mahasiswa yang tertinggal rombongan dengan mencarikan kendaraan alternatif  untuk kembali pulang ke rumahnya masing-masing.

Diketahui sekelompok Mahasiswa tersebut tertinggal rombongan mahasiswa lainnya sehabis melakukan aksi unjuk rasa menolak pengesahan Undang-Undang Cipta Lapang Kerja (Omnibus Law).

Serda Wahyono mengatakan, para mahasiswa tersebut sedang berkumpul di jalan Patal Senayan dan jalan Asia Afrika perbatasan wilayah Jakarta Selatan dengan wilayah Jakarta Pusat.

“Saat melakukan giat monitoring kepulangan peserta Unras kami mendapatkan sekelompok mahasiswa yang sedang berkumpul di jalan Patal Senayan dan jalan Asia Afrika perbatasan wilayah Jakarta Selatan dengan wilayah Jakarta Pusat”, Ungkap Serda Wahyono Jumat (09/10/2020) 01.00 WIB di jalan Asia Afrika Jakarta Selatan.

“Setelah kami dekati mereka mengaku mereka ketinggalan rombongan dan menunggu angkutan untuk pulang”, ungkap Serda Wahyono

“Melihat kondisi para mahasiswa yang sudah kelelahan ditambah hari sudah malam kami memberikan himbauan kepada para mahasiswa agar segera kembali kerumah masih-masing”, lanjutnya.

“Untuk membantu para mahasiswa pulang kami carikan kendaraan truck, minimal mengantar para mahasiswa sampai mendekati rumah masing-masing”, ujar Serda Wahyono.

Sementara itu Danramil 04/Kebayoran Lama Mayor Inf Iswanto saat di temui di Makoramil Jumat (9/10/2020) 02.15 WIB mengapresiasi Serda Wahyono dan mengharapakan bisa dicontoh oleh Babinsa lainnya.

“Tindakan Serda Wahyono sangat positif, saya harapkan dapat dicontoh oleh Babinsa lainya karena hal tersebut membuktikan kedekatan TNI dengan rakyat,” Ujar Danramil 04/Kebayoran Lama.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan