Jumat Berkah, Persit KCK Ranting 3 Koramil 02/Mampang Prapatan Berbagi Dengan Anak Yatim.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel– Persit Kartika Chandar Kirana ranting 3 Koramil 02/Mampang Prapatan Cabang XVIII Kodim Jakarta Selatan KOORCAB 051 PD JAYA menggelar Jumat Berkah, dengan menyantuni anak yatim, bertempat di Panti asuhan anak Yayasan Al Andalusia Pela Jalan Bangka Satu GG.V, Pela Mampang Jakrta Selatan. Jumat (9/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil Mampang prapatan, BATUUD Koramil Peltu Wandar serta para Babinsa dan pengurus Persit KCK Ranting 3 Koramil Mampang Prapatan.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil 02/Mampang Prapatan Cabang XVIII Kodim Jakarta Selatan KOORCAB 051 PD JAYA Ny. Slamet menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim dari Koramil 02/Mampang Prapatan di masa pandemi covid-19.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil 02/Mampang kepada sesama”, Kata Ny. Slamet.

“Tujuannya untuk saling berbagi kepada orang yang membutuhkan, dimasa pandemi covid-19,” lanjutnya.

Danramil 02/Mampang prapatan pada kesempatan itu meyampaikan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, jangan di ukur dari jumlahnya tapi keiklasan.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan jangan dipandang dari jumlahnya tapi keiklasan dari persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil 02/Mampang prapatan” Kata Mayor Arh Slamet.

Sementara itu Ustadz Khudzaifah Ali Syahbana sebagai Wakil Ketua Yayasan Al Andalusia Pela mengucapkan rasa terimakasihnya atas perhatian dari persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil 02/Mampang prapatan.

“Saya mewakili Yayasan Al Andalusia Pela sangat berterima kasih atas bantuannya, semoga berkah sesuai dengan kegiatannya Jumat Barkah”, Pungkas Ustadz Khudzaifah Ali Syahbana.

Jumat berkah Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil 02/Mampang Prapatan Cabang XVIII Kodim Jakarta Selatan KOORCAB 051 PD JAYA kali ini membagiakan 100 nasi kotak dan uang santunan yang diperuntukan bagi anak-anak yatim di
Yayasan Al Andalusia Pela.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan