Antisipasi Banjir, Kasdim 0504/JS Turunlangsung Tinjau kesiapan dilapangan.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – DKI Jakarta khususnya Jakarta Selatan mulai memasuki musim penghujan, berkaitan dengan hal itu hari ini Sabtu 10 Oktober 2020 Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I. melaksanakan peninjauan kesiapan posko banjir dan tempat pengungsian di Kelurahan Pengadegan Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.

“Jakarta mulai dilanda musim hujan, hal itu butuh kesiapan dari kita semua untuk antisipasi bila terjadi banjir”, Kata Kasdim 0504/JS.

“Kami dari Kodim sendiri, sudah memerintakan Koramil jajaran untuk menyiapkan personil maupun material pendukung untuk evakuasi warga yang terdampak banjir”, Ungkap Kasdim.

“Jadi apabila terjadi banjir kita sudah siap”, Tegas Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Fatkhul berkesempat meninjau meninjau Posko banjir dan tempat Pengungsi banjir serta monitoring lokasi yang terdampak banjir di Jalan Pengadegan Timur 1 RT 005 – 008 RW 01 Kel. Pengadegan Kec. Pancoran Jakarta Selatan.

Turut hadir dalam kesempan tersebut antra lain Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., Pasi Ops Kodim 0504/JS Mayor Inf Dasuki, Pasi Ter Kodim 0504/JS Mayor Inf Solikhin, Lurah Pengadegan Azhari, Bhabinkamtibmas Pengadegan , Babinsa Pengadegan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan