Bersama Tri Pilar Anggota Koramil 02/Btc Karbak Semprotkan Disinfektan di Batuceper

Tangerang – Untuk mencegah menyebarnya virus Covid-19 anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr bersama Tri pilar melakukan Karya Bakti (Karbak) berupa penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Minggu (11/10/2020).

Penyemprotan disinfektan di pokuskan di wilayah Kelurahan Batuceper menggunakan alat penyemprotan manual yang dilakukan oleh Babinsa Batuceper Serda Sutikto di bantu Staf Kelurahan Batuceper.

“Kegiatan Karya Bakti Penyemprotan disinfektan yang dilakukan tempat Ibadah Masjid, itu untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dalam rangka membantu pemerintah mengatasi wabah virus Corona di wilayah,” ujar Danramil 02/Btc Mayor Inf Deni Suryo AD.

Penyemprotan disinfektan menyisir di wilayah binaan dan lingkungan kelurahan Batuceper, bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona. # Pendim 0506/Tgr.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan