oleh

Tiga Visi Misi Paslon Satu

Masa pandemi corona yaitu Covid 19, tidak jadi penghalang bagi paslon nomor urut 1 Sholihin Ratnawati untuk mengumbar visi dan misinya dalam kampanye Pilkada Indramayu, Minggu (11/10/2020).

Bertajuk silaturahmi bersama Yayasan As-Sa’adah Bonjot Desa Ujungpendok Widasari Indramayu, Sholihin langsung tancap gas dengan visi dan misinya sebagai calon bupati Indramayu.

Tak tanggung tanggung Sholihin langsung mengeluarkan jurus kartu sakti yang menjadi andalannya.

“Ada tiga kartu yang saya andalkan untuk perubahan dan kesejahteraan masyarakat Indramayu,” ucapnya dengan penuh keyakinan.

Kartu yang pertama saya akan keluarkan sebagai bentuk kepeduliannya kepada para guru ngaji para ustad, saya akan gelontorkan 100 milyar anggaran APBD untuk kesejahteraan mereka.

Kartu yang kedua adalah kartu tani dan nelayan. Sama dengan kartu guru ngaji saya juga akan mengelontarkan anggaran Rp100 miliar dari APBD untuk kesejahteraan mereka. Indramayu adalah penghasil beras tingkat nasional jadi para petani harus disejahterakan begitu pula nelayan.

Yang ketiga adalah kartu wirausaha. Kartu ini diperuntukkan bagi para pedagang, wirausaha kecil, anak anak muda yang mempunyai potensi mengembangkan usahanya, akan kami berikan modal usaha dan bimbingan untuk hidup lebih baik.

“Dengan tiga Kartu ini saya harap bisa memberikan perubahan yang lebih baik buat Indramayu kedepannya, dengan syarat menerima Kartu ini hanya yang memilih nomer urut 1 Sholihin Ratnawati,” pungkasnya.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Baca Juga: Berita TNI Mulai dari Jajaran Koramil, Kodim, Kodam

Baca Juga: FEBRYAN ADHITYA Usung Tema Semarak Dangdut dan Gencar Kembangkan Live Streaming di PB PADMI

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed