Tinjau Kegiatan PDMPK Di Jakarta Selatan, Staf Ahli Pangdam Jaya Bagikan Masker.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam upaya  memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Kodim 0504/Jakarta Selatan menempatkan para Babinsa dan Pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO)  di titk-tirik keramaian sebagai Pengawas Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK).

Dalam rangka pengawasan kegiatan PDMPK hari Kolonel Inf Budijanto Staf Ahli Pangdam Jaya Bidang Operasi Militer Selain Perang, selaku perwira Pengawas PDMPK diwilayah Kodam Jaya melaksanakan kegiatan pengawasan penerapan protokol kesehatan di wilayah Jakarta Selatan.

Kolonel Inf Budijanto pada saat melaksanakan pengawasan di dampingi oleh Mayor Arm Nawang Danramil 03/Pasar Minggu, Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usep Shirajusyar’i dan Perwira Seksi Operasi Kodim 0504/JS Mayor Inf Dasuki.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Perwira Seksi Operasi Kodim 0504/JS Mayor Inf Dasuki setelah mendampingi Kolonel Inf Budijanto selaku Perwira Pengawas PDMPK Kodam Jaya, bertempat di Cilandak Jaksel, Rabu, 14/10/2020.

“Tadi Kolonel Inf Budijanto berkesempatan melaksanakan peninjauan pelaksanaan PDMPK di wilaya Pasar Minggu dan Cilandak”,Kata Mayor Inf Dasuki.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melihat secara langsung pelaksanaan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka upaya  memutus mata rantai penyebaran virus covid-19” terangnya.

Mayor Inf Dasuki juga menambakan dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pembagian ratusan masker.

“Tadi di Pasar PD Jaya Pasar Minggu Kolonel Inf Budijanto juga berkesempatan membagikan masker ke pedagang dan pengunjung pasar”, Ungkap Mayor Dasuki.

“Masker tersebut bisa buat cadangan dan ganti masker yang sudah tidak layak pakai lagi” ujarnya.

“Mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan covid-19, jaga kesehatan dan berperilaku hidup sehat, semoga kita terhindar dari virus covid-19”, Tutupnya.

Pelaksanaan peninjauan pelaksanaan PDMPK hari ini di mulai dari Wilayah Koramil 03/Pasar Minggu (Memantau Operasi Yustisi di Jalan  Raya Ragunan, melaksanakan peninjauan pelaksanaan PDMPK di Pasar PD Jaya Pasar Minggu ), setelah menuju wilayah Koramil 07/Cilandak meninjau Kegiatan PDMPK di pasar modern cilandak Town square dan kawasan perkantoran Southquarter.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan