Anggota Koramil 05/Ciputat Lakukan Operasi Yustisi Gabungan

Tangerang – Menwgakan protokol kesehatan anggota Koramil 05/Ciputat di bantu BKO melakukan operasi yustisi gabungan di wilayah Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Rabu (14/10/2020).

Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri menyampaikan, kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) atau Operasi Yustisi gabungan yang di pimpin Serka Agus K anggota Koramil 05/Ciputat untuk menghimbau kepada warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Ciputat.

“Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr berupaya mengingatkan masyarakat di wilayah untuk menegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) untuk percepatan penanganan pemutusan Covid-19 di wilayah Ciputat, untuk pelanggar Protokol kesehatan dikenakan sanksi tentunya,” ujarnya.

Lebih lanjut Samsuri menambahkan, dalam PDMPK Satgas protokol kesehatan memberikan himbauan ini dengan harapan warga Kecamatan Ciputat seratus persen memakai masker dan mentaati protokol kesehatan.

“Mari kita sama-sama mengikuti himbauan 3 M memakai masker menjaga jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” jelasnya.

Operasi yustisi juga memberikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker. #pendim 0506/Tgr.


PROMO IKLAN BACKLINK, IKLAN UCAPAN DAN DISPLAY Rp.200.000 (Harga Normal Rp. 1.500.000) Berlaku Hari Ini di MEDIAPATRIOT.CO.ID Bagian Iklan KLIK DISINI


Kaos Distro Viral Trending Pria Wanita Anak dan Dewasa, Beli Produk KLIK DISINI, Reseller KLIK DISINI








News Feed