Camat Cihideung: Dimusim Pandemi Covid-19 Ini Taati Aturan Protokol Kesehatan …..

Kota Tasikmalaya, MPI – Dalam rangka mengedukasi masyarakat bahwa penting nya mentaati aturan protokol kesehatan di musim pandemi Corona ini, Camat Cihideung Drs. Soni di dampingi oleh sekertaris Camat beserta staf nya dan Kapolsek Cihideung beserta staf nya mengunjungi kampung Riung asih kelurahan Tuguraja kecamatan Cihideung kota Tasikmalaya Jawa Barat. Depan masjid Al Hidayah. Kamis (15/10/2020).

Rombongan tim gugus tugas penanganan covid 19 yang di pimpin oleh Camat Cihideung di sambut hangat oleh para tokoh masyarakat kampung Riung asih. Nampak hadir Ketua RW 13 dan Ketua RW 11 beserta para ketua RT nya,serta ada pula pimpinan pondok pesantren Al Hidayah Ustad Herman beserta para santri nya.

Hari ini di jadwalkan ada 3 orang masyarakat di lingkungan kampung Riung asih yang akan di jemput oleh tim penanganan covid 19 guna perawatan di rumah sakit. Semua biaya pengobatan di biayai oleh pemerintah.begitu menurut Camat selaku ketua Tim Gugus Tugas saat di wawancarai MPI.

Penjemputan pasien positif covid 19 telah di laksanakan pada jam 19,30 malam WIB, kegiatan berlangsung aman tertib dan kondusif.

“Kita semuanya agar mentaati protokol kesehatan , mudah mudahan pasien nya cepat sembuh dan jangan ada lagi kasus baru lain nya” Harap Camat. (Deni Rodiansyah)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan