PSBB Transisi Menuju Masyarakat Sehat dan Produktif, Babinsa Kelurahan Cikoko Bersama Sat Pol PP Pasang stiker Prokes.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka PSBB Transisi Menuju Jakarta Sehat dan Produktif, Sertu Faisal Babinsa Kelurahan Cikoko Koramil 02/Mampang Prapatan bersama Sat Pol PP Cikoko melaksanakan himbauan agar pelaku usaha mematuhi praturan protokol kesehatan dengan memasang stiker yang berisikan aturan kapasitas tempat duduk.

Kegiatan ini berlangsung di sepanjang jalan Pancoran Timur 2 dan jalan Cikoko Barat 3 Kelurahan Cikoko, Pancoran, Jak-Sel. Kamis, 15/10/2020.

“Pemasangan stiker ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada pelaku usaha terutama rumah makan atau usaha lainnya agar menyediakan tempat duduk maksimal 50% dari ruangan yang ada”, Ungkap Sertu Faisal Babinsa Kelurahan Cikoko.

“Pada kegiatan ini kami juga menghimbau pelaku usaha dalam melayani pelanggan agar tetap menerapkan protokol kesehatan”, lanjutnya

“Seperti memakai masker dan sarung tangan”,Tutup Sertu Faisal

Kegiatan penempelan stiker himbauan  kapasitas tempat duduk ini berkaitan dengan diberlakukannya masa PSBB Transisi Menuju Masyarakat Sehat dan Produktif di Wilayah DKI Jakarta.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan