oleh

Bupati Saply Sebut Tahun Depan Mbah Dipo Terima Baperlahu (Berita MPI)



MESUJI-Mbah Dipo (76) warga Desa Pangkalmas Mulya,Kecamatan Mesuji Timur, Ia dikejutkan atas kedatangan Bupati Mesuji,Saply TH, dengan di dampingi Sekretaeis Kabupaten Sekdakab)Mesuji,Syamsudin,S.sos dan Kepala Dinas Perkim,Murni,S.H, yang melakukan kunjungan mendadak  ke kediaman Mbah Dipo Jumat (16/10/20) hal itu dilakukan Bupati dan Rombongan   usai menyaksikan panen Raya Masa Tanam Gadu.

Dalam kunjungannya Saply sempat mengamati kondisi Rumah Mbah Dipo adalah pemilik rumah papan yang tidak layak huni tersebut ,Saply atas nama pemerintah Pemkab Mesuji segera memperbaiki Rumah Mbah Dipo dalam tahun ini, masuk dalam skema pembiayaan Bantuan Perumahan  Layak Huni (Baperlahu) dari Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Mesuji.


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
Cloud Hosting Indonesia

“Rumah Mbah Dipo yang Insyaallah akan segera diperbaiki oleh Pemkab Mesuji pada tahun ini,” kata Saply 

Mendengar hal itu Mbah Dipo yang hidupnya tergolong prasejahtera tidak kuasa menahan rasa gembira bercampur haru setelah oleh Bupati saply disampaikan Rumah miliknya akan diperbaiki.

“Mbah Dipo tidak perlu khawatirkan lagi. Pemerintah akan segera hadir untuk membuat Rumah Mbah Dipo menjadi lebih layak seperti rumah lain pada umumnya,” imbuh Bupati. 

“Pokonya, tahun depan Mbah Dipo  baru.” 

Gayung bersambut  Mbah Dipo berulang kali menyampaikan terimakasih dan penuh pengharapan dan semoga menjadi kenyataan apa yanh ia dengar dari Bupati Saply.

“izinkan saya dan keluarga mengucapkan dan mendoakan  Bapak Bupati Saply dan pemerintah Kabupaten Mesuji  Semoga Bapak sehat  selalu,dan Pemda Mesuji semakin berkembang dan Pro Rakyat. Sekarang pikiran saya jadi lebih tenang dan bekerja juga makin semangat,” jawab dia.

Sementara itu
Kadis Perkim, Murni, S.H,  yang juga berada di lokasi menjelaskan bahwa, rumah Mbah Dipo memang masuk dalam skema penambahan sebanyak  100 unit rumah pada  Program Baperlahu alokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan(APBD-P)  tahun 2020.

“Di Desa Pangkalmas Mulya ini terdapat Tiga unit Rumah sasaran  salah satunya adalah rumah milik Mbah Dipo ,” kata Murni.

Selain, rumah Mbah Dipo, Bupati dan rombongan juga menyambangi dua rumah lagi yang tidak layak huni antara lain milik  Sakum dan Supriyanto.(wayan)

>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed