Danramil Pacet Apresiasi Sosialisasi My Darling Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan.

Kab Bandung, MPI.
Sosialisalisasi Masyarakat Sadar Lingkungan yang digagas oleh Awak Media Peduli Citarum Harum Di Curug Roda Kecamatan Pacet diacungi jempol oleh Danramil Pacet Kapten Chb Soebardi, Minggu (18/10).

Menurutnya sosialisasi yang melibatkan ratusan orang ini masih tetap memperhatikan protokol kesehatan.

” Panitia sigap, sebelum peserta memasuki kawasan Curug Roda sudah dibagi masker”, kata Danramil Pacet.

” Acara seperti ini harus terus dilaksanakan, menanam pohon sambil mengajak warga untuk sadar akan lingkungannya, hal ini akan berdampak pada percepatan program Citarum Harum”, ucapnya.

Sementara itu disampaikan inisiator My Darling Martika Edison bahwa acara ini melibatkan banyak unsur, terutama dari penggiat lingkungan, salah satunya Dampal Jurig Jabar.

” Kami tetap akan mendukung Pemerintah, terutama dalam hal menjaga protokol kesehatan, panitia sudah menyiapkan masker yang dibagikan gratis kepada peserta juga masyarakat yang akan menikmati keindahan wana wisata Curug roda,” ujar Martika Edison.

” Acara penanaman pohon dan sosialisasi My Darling ini akan terus berlanjut, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Koramil Pacet yang sudah membantu menyukseskan acara ini,” ungkapnya.

Penanaman di Curug Roda dihadiri oleh anggota DPD RI Eni Sumarni, Dansektor 3 Citarum Harum Kolonel Kav Hudiono, Wakil Bupati Bandung H Gun gun Gunawan, DHLK, Badega Lingkungan serta unsur masyarakat yang peduli lingkungan.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan