Momentum Ultah Partai Golkar, Dua Harapan Ini Disampaikan Ade Puspitasari

Kota Bekasi, MPI
Harapan dan doa disampaikan seluruh kader Partai Golkar di Kota Bekasi untuk menyambut hari ulang tahun partai berlambang beringin ini yang ke-56. Untuk tahun ini, perayaan Hari Jadi Partai Golkar mengusung tema yang berkaitan drngan isu pandemi Covid-19, yakni Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang.

Dari beragam harapan dan doa tersebut, ada harapan khusus yang disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari. Harapan itu terkait terlaksananya Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Bekasi ke-5 yang belum juga terealisasi.

Sekedar diketahui, pelaksanaan Musda Partai Golkar Kota Bekasi mengalami penundaan dari jadeal yang ditetapkan. Hal ini berkaitan dengan adanya surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar tentang penundaan pelaksanaan Musda Partai Golkar Kota Bekasi ke-5 sampai rampungnya permasalahan terkait gedung Sekretariat DPD Partai Golkar di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Hingga saat ini, Musda belum juga dilaksanakan meski jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang saat ini dijabat Ade Puspitasari akan berakhir pada akhir Oktober 2020 nanti. Meski demikian, seluruh kader Partai Golkar di Kota Bekasi tetap optimis pelaksanaan Musda dapat digelar segera.

“Mudah-mudahan Golkar Kota Bekasi dapat menggelar Musda sebelum masa jabatan saya sebagai Plt habis. Namun kalau pun Musda tidak bisa juga dilaksanakan, jabatan Plt itukan bisa diperpanjang,” ungkap Ade Puspitasari, usai kampanye Gerakan 3M, Sabtu (17/10).

“Semoga setelah tanggal 25 Oktober oni ada doa bersama, agar Musda dapat dilaksanakan,” imbuh putri dari Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi ini didampingi segenap anggota Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi.

Harapan lain yang diungkapkan Ade Puspitasari adalah terkait soliditas kader Partai Golkar Kota Bekasi jelang Musda ke-5. “Perbedaan pandangan dan pilihan adalah hal yang wajar sebagai bentuk dinamika politik,” katanya.

“Yang penting jabgan sampai Partai Golkar terpecah, jangan sampai diantara kita sesama kuning bercerai-berai. Ini harapan utama saya,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan