Berita Sumenep: Tidak Terima Dituduh Mencuri Cangkul, Warga Desa Kolo – Kolo Tega Melakukan Pembunuhan (MPI).

Sumenep,- MPI – Kejadian Pembunuhan di Desa Kolo – Kolo Kecamatan Arjasa Sudah diamankan oleh Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, Rabu, 21/10/2020.

Adapun pelaku kasus pembunuhan tersebut berinisial MT, Warga Desa Kolo – Kolo, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Pulau Kangean yang mana, tersangka tega membunuh korban yang berinisial, BM, itupun juga warga Desa yang sama, akibat tidak terima dirinya dituduh mencuri cangkul milik korban.

Menurut keteranagan dari Kapolres Sumenep AKBP Darman,S.I.K, menjelaskan bahwa kasus tersebut berawal pada 3 Oktober 2020 lalu, ketika padasaat itu, tersangka dituduh mencuri cangkul milil korban,” Ungkapnya.

“Dengan tuduhan itu tersangka merasa malu,maka MT merencanakan melakukan pembunuhan kepada BM yang biasa tinggal di musala yang jauh dari perumahan penduduk,” Imbuhnya.

Lanjutnya, Darman mengakatakan bahwa pada tanggal 05 Oktober 2020 tersangka MT mencari korban BM di Mosolla dan pada saat itu MB sedang tiduran di Mosolla dengan memakai sarung, tersangka MT kemudian mengambil potongan kayu Mente untuk melakukan aksinya.

“Kemudian Korban dipukul dibagian kepala pada saat keadaan tidur sehingga terjadi pendarahan besar, namun korban masih bergerak, tersangka masih berusaha membalikkan badannya dan di pukul lagi sampai di pastikan meninggal dunia,” Jelasnya.

Atas perbuatannya, tersangka kini telah ditahan dengan jerat pasal 335, 331, dan 338 KUHP. “Ancaman hukumannya minimal 20 tahun penjara,” Tegasnya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan