oleh

Gelar Kampanye Tatap Muka, Furqanuddin Sisir Wilayah Kecamatan Masama (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Calon Wakil Bupati Banggai, Furqanudin Masulili, terus menggelar kampanye tatap muka di wilayah pedesaan. Setelah menuntaskan semua desa di wilayah Kecamatan Pagimana, Lobu, Bunta, Nuhon dan Simpang Raya, kali ini Paslon nomor urut dua itu kembali menggelar kampanye di daerah pilihan (dapil) III, khususnya di Kecamatan Masama.

Di wilayah terasebut, Furqanudin telah mendatangi 11 desa dari 14 desa yang ada di Kecamatan Masama.

Dalam pertemuannya ini, Furqanudin menuturkan Kecamatan Masama yang merupakan wilayah dengan potensi sektor pertanian dan perkebunan yang cukup besar harus mampu memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Baca Juga Berita Menarik Sebelumnya Pasangan Paslon Winstar Yang di Kabulkan PTUN Klik DISINI

Untuk itu, pihaknya akan menggelontorkan kuota pupuk bersubsidi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Kecamatan Masama dalam rangka meningkatkan produksi sektor pertanian. Serta menata infrastruktur pertanian seperti jalan usaha tani dan irigasi.

“Semua sudah kami susun dalam sebuah konsep yang tertuang dalam visi dan misi kami. Dan akan kami wujudkan jika kami terpilih dalam Pilkada Banggai Desember mendatang,” tandasnya.

Baca Juga Berita Sebelumnya … Peresmian Eko Wisata Banyu Langit Wibowo Klik DISINI

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Koalisi Partai, Sukri Djalumang, menambahkan banyak hal yang musti dibenahi di wilayah Kecamatan Masama.

Ia pun meminta warga memberikan dukungan politik kepada pasangan calon AT-FM agar berbagai keterbelakangan yang selama ini terjadi di wilayah III bisa diatasi dengan baik.

“Saya sebagai wakil rakyat dari Dapil III, membutuhkan dukungan masyarakat kepada Paslon AT-FM. Untuk apa? Agar seluruh aspirasi yang disampaikan kepada saya, bisa saya tunaikan dengan baik, karena adanya dukungan dari pemimpin di daerah,” tandas politisi partai NasDem itu.(dewi/ramly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed