Pangdam III/Siliwangi Berangkatkan Yonif 310/KK Sebagai Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Di Papua.

Jakarta, MPI.

Upacara pemberangkatan tugas hari ini menandai kesiapan Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif 310/KK Brigif 15/Kujang II untuk mengemban tugas dan kepercayaan Bangsa dan Negara.

Pemberangkatan pasukan ke perbatasan Papua dipimpin oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto di Lapangan Upacara Kolinlamil Tanjung Priok Jakarta, Selasa (20/10).

” Semua persiapan baik latihan pratugas, pembekalan materi, pengecekan kesehatan dan pengecekan kesiapan operasi oleh Kodam III/Siliwangi, Mabesad dan Mabes TNI telah dilakukan, semuanya telah dinyatakan siap untuk diberangkatkan, ” jelas Pangdam.

Selanjutnya Pangdam katakan bahwa, ” berbekal pengalaman tugas operasi sebelumnya dan didukung keyakinan yang kuat serta intensitas latihan yang telah dilaksanakan, saya optimis kalian akan dapat menjalankan tugas ini dengan baik. Berangkat dengan penuh kehormatan dan pulang dengan satu kebanggaan “.

Selain itu, ” Jauhkan sikap egois yang mementingkan kepentingan pribadi tetapi harus selalu mengedepankan kepeningan bersama, saling membantu, senasib sepenanggungan dan saling menjaga untuk keberhasilan tugas, ” ucap Pangdam.

Sejarah telah mencatat bahwa, ” Pasukan Siliwangi adalah Pasukan Legendaris yang selalu berhasil menjalankan tugas operasi dimana berada dan bertugas.
Pedomani spirit yang tertuang dalam motto *Esa Hilang Dua Terbilang* bahwa prajurit dan satuan Siliwangi dimanapun bertugas harus membawa pulang prestasi dan kehormatan sekalipun harus ditebus dengan nyawa. *Cadu Mundur Pantrang Mulang* tak akan pernah mundur sebelum pulang membawa prestasi yang gemilang, ” tegas Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto.

Tampak hadir pada acara tersebut, Pangkolinlamil, para Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi dan tamu undangan lainnya.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan