Wakapolda Lampung Kunjungi Polres Mesuji (Berita MPI)

MESUJI: Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Subiyanto dan kabidkeu Kombes Pol Widada Spd, Dir Tahti AKBP Ahmad Sukiatno SH serta rombongan melakukan Kunjungan Kerja(Kunker) ke-Polres Mesuji Lampung,Rabu (21/10/20)

Penyambut rombongan Wakapolda Lampung  oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H.S.IK, Pejabat Utama Polres Mesuji, para Kapolsek dan Jajaran anggota Polres serta  dua Polisi Cilik(pocil)  juga turut menyambutnya dengan ditandai  pengalungan bunga kepada Wakapolda serta pemberian kain tapis Lampung dan jajar kehormatan penjagaan Polres Mesuji.

Wakapolda seusai dilakukan prosesi penyambutan  melanjutkan  bersilaturahmi serta beramah tamah kesegenap jajaran dan Anggota polri setempat dan kemudian menuju Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana Polres Mesuji, Guna kepentingan untuk memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Polres Mesuji.

 “Tidak Lain .Saya ingin mengenal lebih dekat dengan anggota Polres Mesuji,” ucapnya memecah suasana.

Dengan tetap melakukan penerapan protokol(prokes) Covid-19 seperti mencuci tangan dan pengecekan suhu badan oleh dokkes setempat.Wakapolda 
Brigjen Subiyanto pidatonya menyampaikan bahwa, tugas Polri sangat mulia, Percayalah apa yang telah diperbuat adalah demi bangsa dan negara ini, maka akan mendapatkan ganjaran dari Tuhan yang Maha Esa,”Jelasnya.

“Percayalah apa yang kita telah perbuat akan mendapat Ganjaran dari Tuhan,” Tegasnya.

Sementara itu dalam laporan yang disampaikan Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H.S.IK, mengatakan, dengan keterbatasan inilah jumlah personil, trasportasi dan komunikasi, tentunya kita harus siap dengan segala kekurangannya dan tetap semangat.

Jenderal Bintang satu ini langsung melakukan pengecekan Randinas dan pengecekan perlengkapan Dalmas. Setelah itu dilanjutkan ke-Polsek Simpang Pematang dan melakukan ramah tama dengan Bupati Mesuji Lampung di Rumah Dinas(Rumdis).(Watan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan