H. Lukman B Kady Resmi Buka Rapat Akbar Pemuda Polongbangkeng di Monumen Lapris (Berita MPI)

Takalar, MPI – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-92 tahun yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Polsel dan dirangkaikan dengan rapat akbar pemuda Polongbangkeng di Monumen Perjuangan Lapris dengan tema “Bersatu dan Bangkit Untuk Lapris”, resmi dibuka oleh staf ahli DPR RI Komisi V H. Lukman B Kady, Rabu (28/10/2020).

Dengan ucapan “Bismillahirohmani Rahim rapat akbar pemuda Polongbangkeng resmi dibuka” Lukman B Kady dalam sambutannya mengajak pemuda pemudi dan seluruh elemen masyarakat “Senantiasa bertumpah darah satu, tanah indonesia, berbangsa satu, bangsa indonesia, dan menjunjung bahasa kesatuan, bahasa indonesia” ucapnya.

Selain itu Lukman B Kady berharap “Agar senantiasa tidak melupakan nilai nilai sejarah, Lapris merupakan milik kita bersama, Lapris memiliki sejarah erat berskala nasional yang melahirkan tiga pahlawan nasional, mari bersama sama melestarikan sejarah, selain itu perlu diketahui bahwa pemuda Polongbangkeng adalah pemuda idealis yang kental dengan rasa persatuan dan kesatuan dengan semangat berapi apinya” tutupnya.

Diketahui, pembukaan rapat akbar pemuda Polongbangkeng dihadiri oleh Staf ahli DPR RI Lukman B Kady, Ketua MPKT Polsel Mansyur Salam SE, Ketua Karang Taruna Nasir S.pd.i, ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Takalar serta ratusan pemuda. (Maskur Tutu)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan