Kunker Ke Toili, Dandim 1308/LB Tinjau Lokasi Koramil Persiapan Toili Barat (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Dandim 1308/Luwuk Banggai, Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos., M.Tr.Han., M.I.POL. menggelar kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Kecamatan Toili, Rabu (28/10).

Dalam kunker ini, dengan didampingi Danramil 03/Batui, Kapten Inf Basuki, dan Babinsa Toili, Dandim meninjau lokasi Koramil persiapan yang akan dibangun untuk Koramil persiapan, dimana lokasi tersebut adalah bekas Pos Koramil yang akan direhab untuk dijadikan Koramil Toili Barat.

Kepada Dandim, Danramil 03/Batui, Kapten Inf Basuki, menguraikan bahwa lokasi tersebut sangat cocok apabila didirikan Koramil baru, selain karena berada ditengah-tengah kampung, lokasi ini juga masih memiliki lahan kosong di samping dan belakang pos yang belum digunakan.

Dandim 1308/Luwuk Banggai meninjau lokasi pembangunan Pos Koramil persiapan untuk wilayah Kecamatan Toili Barat.

Sementara itu, kepada awak media ini, Dandim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos., M.Tr.Han., M.I.POL. menyampaikan rencana pembangunan pos Koramil ini berdasarkan himbauan dari Pemerintah Daerah bahwa ada pemekaran wilayah di Kecamatan Toili, yakni pemekaran wilayah Toili Barat.

“Diharapkan dengan dibangunnya Koramil baru disini bisa meringankan beban Babinsa yang terkendala jarak untuk lebih sering mengontrol desa binaannya dan memaksimalkan apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya,” tandasnya.(ramly/dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan