Babinsa Serda Suroso Bersama Masyarakat Adi Luhur Lestarikan Budaya Gotong Royong (Berita MPI)

MESUJI: Rutinnitas setiap Hari sabtu Masyarakat Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Bersama Babinsa,Serda Suroso, Anggota Koramil 426-01 Mesuji bergotong royong membersihkan lingkungan, Sabtu 31 Oktober 2020. 

Gotong royong merupakan karakte dan warisan Leluhur Bangsa indonesia yang hampir punah dan jarang kita jumpai belakangan ini di berbagai daerah terlebih setelah adanya program Dana Desa ,meskipun ada namun jarang ,meskipun demikian hal itu tidak menyurutkan semangat  masyarakat Desa Adi luhur untuk melestarikan budaya gotong royong tersebut hal ini dibuktikan dengan adanya kerja sama TNI masyarakat yang dikemas lewat Babinsa setempat untuk melaksanakan gotong royong sehari dalam sepekan yakni pada setiap hari Sabtu.

“Ini kegiatan rutin setiap hari Sabtu kami laksanakan gotong royong. Dengan begini kebersamaan masyarakat bisa terpupuk dengan baik,” kata Suroso. 

Dengan menjaga lingkungan yang bersih masyarakat banyak mendapat manfaat harapan kami masyarakat nyaman dan terhindar dari  penyakit ,jika lingkungannya bersih.

“Terutama nyamuk demam berdarah. Itu yang sangat diwaspadai. Dengan gotong gotong ini, kami berharap lingkungan yang selalu bersih dan terhindar dari penyakit,” pungkanya.(wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan